Daihatsu All New Terios Sudah Bisa di Pesan di Riau

Pada tipe terbaru ini Daihatsu menawarkan perubahan hampir di setiap sisi dari kendaraan tersebut.

Daihatsu All New Terios Sudah Bisa di Pesan di Riau
(Febri Ardani/KompasOtomotif)
All New Terios 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Strategi marketing sedikit berbeda dari umumnya dilakukan oleh manajemen Astra Daihatsu Pekanbaru menjelang tutup buku akhir tahun 2017. Dikurang dari dua bulan lagi tahun 2017 berakhir Astra Daihatsu bersama Capella Daihatsu Pekanbaru perkenalkan unit terbarunya yakni Daihatsu All New Terios.

Mobil andalan Daihatsu dikelas Medium SUV ini diperkenalkan kepada masyarakat Riau dengan cara sedikit berbeda dari umumnya.

Mobil ini di Riau di perkenalkan sebelum unit kendaraan tersebut resmi masuk pasaran otomotif Riau, Jumat (24/11) di Coffee Toffee Jalan Kartini Pekanbaru.

Unit terbaru ini baru direncanakan masuk pasar otomotif Riau pada bulan Januari 2018 mendatang. Untuk saat ini masyarakat Riau masih perlu menahan asa untuk merasakan ketangguhan dari unit baru tersebut.

All New Terios
All New Terios ((Febri Ardani/KompasOtomotif))

Secara nasional tipe terbaru dari seri Daihatsu Terios ini telah diperkenalkan pada Kamis (23/11) lalu.

Perbedaan dari gelaran perkenalan kendaraan baru yang banyak dilakukan sebelumnya, perkenalan kendaraan roda empat Daihatsu yang menjadi pesaing Honda BR-V ini disosialisasikan kepada masyarakat dengan belum pastinya berapa harga jual unit kendaraan tersebut di Riau.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Pekanbaru, Saulius Farlyan mengatakan strategi ini dilakukan dalam rangka melihat antusiasme pasar otomotif Riau.

Terkait harga unit, ia mengatakan manajemen saat ini tengah mempertimbangkan harga yang tepat bagi unit terbaru tersebut dengan mempertimbangkan kenaikan sejumlah biaya yang akan terjadi pada 2018.

Ia mengatakan peluncuran Daihatsu All New Terios ini dalam rangka penyegaran dari seri kendaraan tersebut. Sudah sepuluh tahun seri kendaraan Terios yang diusung Daihatsu ini tidak mengalami banyak sentuhan baru.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Panam, Emma Sabarina Ginting mengatakan pada tipe terbaru ini Daihatsu menawarkan perubahan hampir di setiap sisi dari kendaraan tersebut.

Halaman
1234
Tags
Daihatsu
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help