Iphone X Hadir di Pekanbaru 22 Desember 2017, Ini Dia Spesifikasinya

Iphone X bakal dilaunching secara resmi di Indonesia pada 22 Desember 2017 ini, termasuk di Kota Pekanbaru.

Iphone X Hadir di Pekanbaru 22 Desember 2017, Ini Dia Spesifikasinya
Grafis Tribun Pekanbaru/Didik
Grafis iPhone X 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pecinta Iphone Indonesia sepertinya tidak perlu menunggu waktu yang lebih lama lagi untuk mendapatkan seri terbaru Iphone X.

Setelah menjadi perbincangan hangat di dunia maya dan pemberitaan hampir di seluruh media di dunia, kini Iphone X bakal dilaunching secara resmi di Indonesia pada 22 Desember 2017 ini, termasuk di Kota Pekanbaru.

Sales Marketing Story-i Mal Ska Pekanbaru, Rolando menyebut, sebagai pusat penjualan Iphone di Pekanbaru, beberapa waktu lalu pihaknya terus kedatangan konsumen yang mencari tahu tentang keberadaan Iphone X di Kota Bertuah.

Baca: Geger Bocah Penggal Kepala Ibu dan Lemparkan ke Dalam Ember, Ditangkap Setelah Video Menyebar

Baca: Bocah 14 Tahun Muntah-muntah, Rupanya Hamil, Saat Ditanya Pelakunya, Ibunya Langsung Geram

Baca: Video: Setahun e-KTP Kok Belum Cetak? Warga Keluhkan Lamanya Pengurusan e-KTP

Jika pada waktu lalu tidak bisa melihat fisik Iphone ini secara langsung, pada tanggal 22 Desember 2017, pecinta smartphone sudah bisa merasakan langsung teknologi canggih Iphone X.

"Iphone X full layar Oled di Depan ponsel. Selain itu juga tidak ada tombol Home seperti yang ada di Iphone-Iphone sebelumnya. Tentu pengguna akan merasakan perbedaan saat mengoperasikan ponsel. Dan pastinya tahan air dan debu," ungkap Rolan.

Pada prosesornya kata Rolan, Iphone X memiliki keunggulan dengan mengandalkan chip A11 Bionic. Dimana ada 6 inti di dalam chip ini, 3 inti untuk kinerja, kemudian 3 inti lagi untuk efisiensinya.

Halaman
123
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help