Home »

Seleb

PILKADA 2018: Berikut 4 Artis yang Ikut Ramaikan Pesta Demokrasi

memasuki tahun politik 2018, terdapat sejumlah artis yang memutuskan terjun di pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2018.

PILKADA 2018: Berikut 4 Artis yang Ikut Ramaikan Pesta Demokrasi
(TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Ilustrasi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM -  Sudah menjadi hal lumrah bila seorang artis memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan ingin menjadi pemimpin di suatu daerah di Indonesia.

Usaha mereka dalam mendapatkan kursi kekuasaan itu, ada yang berhasil dan ada yang sebaliknya.

Kini, memasuki tahun politik 2018, terdapat sejumlah artis yang memutuskan terjun di pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2018.

Melihat di Jawa Barat, setidaknya ada empat sosok artis yang bertarung memperebutkan suara rakyat.

Siapa saja mereka? Simak ulasannya:

1. Deddy Mizwar

Deddy Mizwar, pada acara jumpa pers rencana penyelenggaraan pemberian penghargaan IKJ Awards 2014, Bidang Seni Peran, di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (24/5/2014). Penghargaan ini terselenggara atas inisiatif Program Studi Teater, Fakultas Seni PErtunjukan, Institut KEsenian Jakarta, yang merupakan penghargaan kedua sebagai pengakuan kepada perorangan dan lembaga yang melakukan upaya serius dalam menjunjung seni peran. (Warta Kota/Nnur Ichsan)
Deddy Mizwar, pada acara jumpa pers rencana penyelenggaraan pemberian penghargaan IKJ Awards 2014, Bidang Seni Peran, di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (24/5/2014). Penghargaan ini terselenggara atas inisiatif Program Studi Teater, Fakultas Seni PErtunjukan, Institut KEsenian Jakarta, yang merupakan penghargaan kedua sebagai pengakuan kepada perorangan dan lembaga yang melakukan upaya serius dalam menjunjung seni peran. (Warta Kota/Nnur Ichsan) (Warta Kota/Nur Ichsan)

Siapa yang tak kenal dengan artis senior satu ini.

Deddy Mizwar sudah lama malang-melintang di industri hiburan tanah air.

Ia pernah mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Pria Terbaik FFI tahun 1986, 1987, 1999, dan 2007.

Bintang film Naga Bonar ini kemudian memilih terjun ke dunia politik. Ia terpilih sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018.

Halaman
123
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help