TribunPekanbaru/

Murah Meriah, Nikmati Teh Wedang Canting dan Kopi Kesabaran di Dafam Hotel

Sales Admin Dafam Hotel Pekanbaru Yana mengatakan, promo harga minuman yang ditawarkan Dafam Hotel ini diyakini tidak bakal menguras kantong.

Murah Meriah, Nikmati Teh Wedang Canting dan Kopi Kesabaran di Dafam Hotel
Istimewa
Minuman promo yang disediakan Dafam Hotel. Promo itu berlaku selama Januari dan Februari 2018 ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah Hotel di Kota Pekanbaru, tak henti menawarkan berbagai promo menarik demi menarik minat masyarakat untuk datang.

Dafam Hotel yang beralamat di Jalan Sultan Syarif Kasim, menjadi satu di antaranya.

Dafam hotel menyediakan paket murah meriah bagi tamu yang ingin menikmati minuman berupa Teh Wedang Canting dan Kopi Kesabaran.

Sales Admin Dafam Hotel Pekanbaru Yana, Minggu (21/1/2018) mengatakan, promo harga minuman yang ditawarkan Dafam Hotel ini diyakini tidak bakal menguras kantong.

Haranya sangat murah. Untuk dapat menikmati Teh Wedang Canting cukup dengan hanya merogoh kecek senilai Rp 15.000, dan Kopi Kesabaran hanya Rp 7.500 saja.

"Berlaku selama Januari dan Februari 2018 ini. Dua minuman ini bisa dinikmati di Canting Restaurant atau Piccadilly Lounge di Dafam Hotel," jelas Yana.

Yana menyampaikan, tidak ada harga normal untuk dua jenis minuman ini. Sebab setiap waktu promon, harganya bisa berubah-ubah.

"Setelah promo ini harganya bisa saja berubah. Jadi pada promo berikutnya mungkin beda lagi," imbuhnya.

Kedua minuman ini ungkap Dia, dapat dinikmati kapan pun, setiap hari selama promo dilangsungkan, mulai pagi hinga malam hari.

Untuk Kopi, Dafam hotel memakai beberapa jenis kopi Nusantara, Gayo Aceh Rubusta atau arabica, Sidikalang dan berbagai kopi lainnya dengan cita rasa yang has.

"Untuk rasa kedua minuman ini sangat has dan nikmat. Untuk kopi sendiri, kenapa kita sebut kopi kesbaran, karena proses penyajian kopinya menggunakan filter dengan pembuatannya manual brewing. Jadi setiap tetes dari filternya, tamu harus sabar menanti agar kopi yang ingin diseruput lebih terasa nikmatnya," ungkap Yana. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help