Pilgub Riau 2018

Inilah Makna Filosofi Nomor 4 Bagi Pasangan Cagub Riau Andi Rachman-Suyatno

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno meraih nomor 4

Inilah Makna Filosofi Nomor 4 Bagi Pasangan Cagub Riau Andi Rachman-Suyatno
TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau menggelar rapat pleno pencabutan dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Riau di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Selasa (13/2/2018). Dari hasil pengambilan nomor urut tersebut, didapatkan Pasangan Nomor Urut 1 Syamsuar dan Edi Nasution, 2 Lukman Edy dan Hardianto, 3 Firdaus dan Rusli Efendi dan nomor urut 4 Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno meraih nomor 4 dalam Penetapan Nomor urut pasangan calon yang digelar Selasa (13/2) di Pekanbaru.

Bagi pasangan yang disingkat AYO (Andi-Suyatno) ini memiliki makna yang besar dengan nomor empat.

Menurut Sekretaris Partai Golkar Riau Rizaldi Abrus, Empat itu merupakan jumlah sungai besar di Provinsi Riau, sungai Siak, Sungai Rokan, Sungai Indragiri dan Sungai Kampar. Saat ini pemerintah sedang fokus menggarap potensi empat sungai itu.

Baca: Ini Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau di Pilgub Riau 2018

Baca: LIVE STREAMING: KPU Riau Gelar Pencabutan dan Penetapan Nomor Urut Paslon Pilgub Riau 2018

"Pemprov sedang serius menggarap empat sungai dan sangat tepat dapat nomor empat, yakni lanjutkan pengembangan pariwisata berbasis kebudayaan di empat sungai besar di Riau, "ujar Rizaldi.

Dalam berbagai kesempatan Petahana Arsyadjuliandi Rachman selalu bercerita tentang potensi empat sungai besar di Riau.

Karena sepanjang aliran empat sungai besar ini banyak potensi budaya dan pariwisata bahkan potensi ekonomi yang bisa dikembangkan lagi.

Sebagaimana diketahui dalam Penetapan Nomor urut itu, pasangan Syamsuar - Edy Natar Nasution mendapat nomor 1, Lukman Edy - Hardianto nomor 2, Firdaus - Rusli nomor 3 dan Andi-Suyatno dapat nomor 4.

Penulis: Nasyuha
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help