5 Fakta Bupati Subang yang Tertangkap OTT KPK, Nomor 3 Memotivasi

Wakil Ketua KPK Laode M Syarif membenarkan Bupati Subang Imas Aryumningsih terjaring dalam kegiatan penindakan yang dilakukan KPK di Subang

5 Fakta Bupati Subang yang Tertangkap OTT KPK, Nomor 3 Memotivasi
istimewa

TRIBUNPEKANBARU.COM - Wakil Ketua KPK Laode M Syarif membenarkan bahwa Bupati Subang Imas Aryumningsih, adalah yang terjaring dalam kegiatan penindakan yang dilakukan KPK di Subang, Jawa Barat.

"Iya (Imas Aryumningsih)," kata Syarif, saat dikonfirmasi, Rabu (14/2/2018).

Terpisah, Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, ada 8 orang yang ditangkap termasuk Imas. Saat ini mereka sudah diamankan di dalam gedung KPK, Kuningan, Jakarta. 

"Dari kegiatan tadi malam, diamankan 8 orang, termasuk kepala daerah di Subang, kurir, swasta dan unsur pegawai setempat," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah, saat dikonfirmasi, Rabu.

Febri mengatakan, 8 orang yang diamankan dibawa ke kantor KPK untuk pemeriksaan lebih lanjut. Mengacu ke KUHAP, tambah Febri, KPK diberikan waktu maksimal 24 jam untuk menentukan status hukum pihak-pihak yang diamankan tersebut.

Nah, terkait penangkapan ini ada beberapa fakta menarik tentang Bupati ini.

Baca: Video Ustaz Abdul Somad Doakan Pesulap Limbad Usai Bertanya Hal Ini, Semoga Istiqomah

Baca: Fachri Albar Tercyduk Kasus Narkoba, Ikuti Jejak Sang Ayah Ahmad Albar

1. Pernah Gagal

Imas dan Primus
Imas dan Primus ()

Melansir Wikipedia, Imas Aryumningsih (lahir di Subang, Jawa Barat, 19 Agustus 1951 adalah seorang politisi yang berasal dari Kabupaten Subang.

Halaman
1234
Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help