Daripada Malas-malasan Mending Olah Raga, Yuk Ikut Turnamen Futsal, Catat Tanggalnya

LibuRun, komunitas lari asal Kota Pekanbaru akan menggelar kegiatan kompetisi futsal terbuka.

Daripada Malas-malasan Mending Olah Raga, Yuk Ikut Turnamen Futsal, Catat Tanggalnya
tribunpekanbaru/rinosyahril
Ilustrasi - Kejuaraan Futsal. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Syahrul 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - LibuRun, komunitas lari asal Kota Pekanbaru akan menggelar kegiatan kompetisi futsal terbuka pada 16-18 Maret di Gor Tribuana Kota Pekanbaru dengan tajuk 'LibuRub Futsal Championship'.

Disampaikan oleh Ketua Panitia Jefry Dwi Yulian pada Selasa (13/3/2018), kegiatan dibuat dalam rangka menyemangati masyarakat dalam berolahraga.

Dalam turnamen itu, pihak penyelenggara membuka kesempatan kepada sekitar 24 tim untuk terlibat yang sudah penuh dengan para tim yang mendaftar.

"Alhamdulillah, antusiasme masyarakat dari tim yang mendaftar sangat luar biasa. Dalam hitungan hari, slot yang dibuka oleh panitia sudah penuh terisi oleh peserta," ungkap Jefry.

Tak tanggung, untuk membuat seru pertandingan di LibuRun Futsal Championship, pihak panitia sudah menyediakan sejumlah hadiah menarik.

Di antaranya, hadiah berupa trofi dan sertifikat serta yang tunai dengan total Rp. 10 juta sebagai bentuk pembinaan kepada tim juara.

Jefry mengaku, pihaknya bersyukur sebab kegiatannya tersebut mendapat dukungan penuh dari para sponsor.

"Kita bersyukur kepada Pemprov Riau dan sejumlah pihak swasta yang turut serta mendukung terselenggaranya kegiatan ini akhir pekan nanti," pungkasnya. (*)

Penulis: Syahrul
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help