Indragiri Hilir

PN Tembilahan Canangkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi 

Arie Satio Rantjoko mengungkapkan pencanangan ini dimaksudkan agar pelayanan di Pengadilan Negeri Tembilahan menjadi bersih dan melayani.

PN Tembilahan Canangkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi 
Tribupekanbaru/T.Muhammadfadhli
Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan, Arie Satio Rantjoko, Asisten I Pemkab Inhil, Darussalam, Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra serta perwakilan dari Kejaksaan Negeri Tembilahan dan Lapas Kelas II A Tembilahan dan pegawai PN Tembilahan usai pencanangan. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN– Komitmen Pengadilan Negeri (PN) Tembilahan untuk mewujudkan birokrasi bersih dan melayani kian mantap melalui pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Setelah semua aparatur di PN Tembilahan juga berkomitmen melaksanakan akreditasi dan menandatangani fakta integritas pada tanggal 18 Februari 2018, PN Tembilahan juga telah membentuk unit pelayananan satu pintu terpadu baik untuk kasus perdata dan pidana.

Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan, Arie Satio Rantjoko mengungkapkan pencanangan ini dimaksudkan agar pelayanan di Pengadilan Negeri Tembilahan menjadi bersih dan melayani.

Baca: TERKUAK. . . Ternyata Ini Alasan Bupati Harris Mutasi 32 Pejabat RSUD dan Diskes Pelalawan

Baca: Jadi Indikator Penilaian Adipura, DLH Bengkalis Ajak Masyarakat Lakukan Ini pada Bank Sampah

“Semoga dengan pencanangan ini, penanganan dan pelayanan perkara di Pengadilan Negeri Tembilahan bersih dan melayani,” ujarnya usai pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kantor PN Tembilahn, Rabu (28/3/2018).

Selain itu, kepada Forkopimda, Arie juga berharap untuk kedepannya bisa melakukan kerjasama yang baik, seperti dalam permohon izin pengeledahan dan penyitaan serta perpanjangan penahanan bisa dilakukan melalui email atau website masing-masing instansi.

“Pengadilan Negeri Tembilahan adalah milik bersama, mari bersama untuk perbaikan layanan, sehingga tidak perlu lagi mencari keadilan kesana kesini,” pungkas Arie Satio Rantjoko.(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help