TribunPekanbaru/

Raih Dukungan 13 DPAC, Arwan Citra Jaya Kembali Pimpin Demokrat Inhu

DPD Demokrat Riau menggelar musyawarah cabang (Muscab) serentak serta Provinsi Riau.

Raih Dukungan 13 DPAC, Arwan Citra Jaya Kembali Pimpin Demokrat Inhu
Tribun Pekanbaru/Bynton Simanungkalit
Arwan Citra Jaya kembali terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Inhu. 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - DPD Demokrat Riau menggelar musyawarah cabang (Muscab) serentak serta Provinsi Riau.

Laporan yang diterima Tribuninhu.com, Muscab serentak yang digelar di Hotel Aryaduta, Pekanbaru pada Jumat (6/4/2018) hingga Sabtu (7/4/2018).

itu menghasilkan keputusan terpilihnya sejumlah pimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC), salah satunya DPC Partai Demokrat Kabupaten Inhu.

Sidang Muscab langsung dipimpin lima orang yang terdiri dari dua orang unsur Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Demokrat se Inhu, satu orang dari Searing Comite (SC), satu orang dari unsur Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan satu orang dari DPD PD Riau.

Baca: Dikejar Pria yang Ingin Memperkosanya, Gadis 12 Tahun Lompat dari Atas Gedung Berlantai 4

Berdasarkan dukungan dari 14 DPAC yang ada di Indragiri Hulu dan mempunyai hak suara, 13 diantaranya memberikan dukungan penuh kepada Wawan.

Dominasi dukungan terhadap Arwan Citra Jaya membawanya kembali menahkodai DPC Partai Demokrat Inhu.

Usai terpilih, Wawan diminta untuk membuat pernyataan langsung atau pakta integritas untuk pembesaran partai di daerahnya yang tentunya sudah menjadi kewajiban penuh dari kader partai berlambang mercy ini.

Di antaranya adalah bertekad untuk pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau dari partai Demokrat, Firdaus dan Rusli Efendi.

"Kita siap untuk menunaikan kewajiban seorang kader terhadap partai, apalagi bagi saya sebagai seorang ketua yang diberi amanat oleh seluruh kawan-kawan DPAC, tegas Arwan kepada awak media.

Baca: Survei Versi Luhut: Jokowi Masih Leading di Atas SBY yang Dulu Tahun 2008 52 Persen

Selain berupaya memenangkan Firdaus dan Rusli, Arwan berkata banyak yang harus dikerjakan dalam waktu dekat, yakni penyusunan kepengurusan DPC, rekonsilidasi DPAC se Inhu, penjaringan dan penetapan calon legislatif dari Demokrat untuk Kabupaten Indragiri Hulu dan tentunya bagaimana strategi pemenangan Demokrat di Inhu pada Pemilu dan Pilpres tahun 2019 mendatang.

Arwan berharap seluruh kader dan juga para anggota DPRD Inhu dari Demokrat dapat bersama-sama dan saling bahu membahu dalam membesarkan partai dan merebut kembali kejayaan yang pernah ada.

"Terima kasih kepada ketua DPD PD Riau, Asri Auzar dan Sekum Edy Yatim atas arahan serta lainnya, sehingga Muscab dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help