Sukses, Mio S Spektakuler Touring 2000 Km Non Stop Finish di PT Alfa Scorpii Pekanbaru

Mio S Spektakuler Touring sejauh 2000 kilometer nonstop dari Titik 0 Sabang menuju Pekanbaru, akhirnya sukses dan finish di Mendealer Yamaha

Sukses, Mio S Spektakuler Touring 2000 Km Non Stop Finish di PT Alfa Scorpii Pekanbaru
Tribun Pekanbaru
Rider dan tim Mio S Spektakuler Touring sejauh 2000 kilometer nonstop dari Titik 0 Sabang menuju Pekanbaru, tiba di garis finish, Yamaha Alfa Scorpii Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Sabtu (21/4/2018). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mio S Spektakuler Touring sejauh 2000 kilometer nonstop dari Titik 0 Sabang menuju Pekanbaru, akhirnya sukses dan finish di Mendealer Yamaha Alfa Scorpii Wilayah Riau Jalan Jenderal Sudirman Pakanbaru, Sabtu (21/4/2018) pukul empat sore.

Rider dan tim touring masuk Kota Pekanbaru sekira pukul satu siang. Sebelum sampai di Yamaha Alfa Scorpii Sudirman atau garis finish, seluruh rider touring menyempatkan diri mengelilingi Kota Bertuah dan singgah di beberapa dealer-dealer cabang Yamaha selama beberapa jam.

Puas mengelilingi ibu kota Bumi Lancang Kuning, dan tiba di Garis Finish, pihak Yamaha Alfa Scorpii Riau, Medan dan Aceh sebagai penyelenggaran kegiatan Mio S Spektakuker Touring 2000 kilometer nonstop, menyambut langsung kedatangan para rider. Setiap rider yang telah berpartisipasi selama di perjalanan dari Titik 0 Sabang menuju Pekanbaru mendapatkan pengalungan bunga, sebagai reward dan pengharagaan setinggi-tingginya karena para rider telah menyelesaikan misi touring tersebut.

Mio S Spektakuler Touring 2000 kilometer Nonstop dari Sabang ke Pekanbaru dimulai pada Rabu (18/4) siang. Perjalanan diawali dari Titik O sabang, kemudian Banda Aceh, Medan dan berakhir di Kota Pekanbaru.

Di setiap daerah dan kota yang dilewati, tim touring menyempatkan diri singgah di dealer-dealer Yamaha yang berada di Bawah Naungan PT Alfa Scorpii. Sesi dokumentasi menjadi hal yang tak pernah ditinggalkan, serta sambutan hangat dari masing-masing menajemen dealer menambah semangat tersendiri bagi tim selama di perjalanan.

Perjalanan menyelesaikan misi 2000 kilometer tanpa henti tidak selalu mulus. Sejumlah setuasi dan suasana yang dihadapi menjadi warna dan pengelaman tersendiri selama acara touring itu berlangsung.

Hujan deras, kondisi jalan kurang baik, tikungan tajam dan dinginnya malam mengharuskan para rider atau pengendara Mio S selama touring harus ekstra sabar dan berhati-hati.

Selama di perjalanan, kecepatan kendaraan dan posisi permasing-masing rider pun juga diatur sedemikian rupa. Hal ini dilakukan sebagai bentuk menghindari seluruh rider agar selamat sampai di tujuan.

Baca: Komnas PA: Pemerintah Tidak Peduli Terhadap Anak Berkebutuhan Khusus

Baca: Direkam Saat Bermesraan dengan Boy William Sebelum On Cam, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Halaman
123
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help