Indragiri Hilir

Pelaku Pemeresan di Inhil Ini Tak Bisa Mengelak Saat Di Pertemukan dengan Korbannya

Pelaku yang tersudut, tidak bisa mengelak lagi dan mengakui perbuatannya jahatnya melakukan pemerasan terhadap korban

Pelaku Pemeresan di Inhil Ini Tak Bisa Mengelak Saat Di Pertemukan dengan Korbannya
Polres Inhil
Pelaku pemerasan, HJ diamankan di Mapolres Inhil 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – HJ alias HG (34) warga Jalan Pangeran Hidayat Tembilahan ini tidak bisa mengelak lagi saat diamankan oleb Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (3/5/2018) sekira pukul 04.00 WIB.

Pelaku yang tersudut, tidak bisa mengelak lagi dan mengakui perbuatannya jahatnya melakukan pemerasan terhadap korban dua orang warga Jalan Prof. M. Yamin Tembilahan, yaitu Dodi (24) dan Rizki (18).

Saat ditangkap tiga jam setelah melakukan aksinya, korban yang dipertemukan dengan HJ membenarkan bahwa HJ adalah satu diantara pelaku yang melakukan pemerasan terhadap diri mereka.

Baca: Tak Ingin Molor Seperti Tahun Lalu, Komisi III DPRD Inhil Minta Proses Lelang Dimulai

Baca: Lima Tronton Milik PKS PT KAS Sumut Ditertibkan Dishub Rohul, Ini Penyebabnya

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Inhik AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., menuturkan, Pria pengangguran itu diamankan saat sedang mengendarai sepeda motornya, karena diduga telah melakukan pemerasan terhadap Kedua korban bersama rekannya An yang saat ini masih buron.

“Akibat kejadian tersebut, kedua korban mengalami kerugian kurang lebih Rp. 2.750.000 dan melaporkan kejadian tersebut, ke Mapolres Inhil,” ujar Kasat.

Lebih lanjut Kasat menerangkan, Piket Sat Reskrim Polres Inhil yang mendapat laporan langsung melakukan patroli menyisir TKP dan seputaran Kota Tembilahan.

Sekira pukul 04.00 WIB, Unit Opsnal menemukan seseorang laki – laki dengan ciri- ciri sesuai dengan keterangan korban di Jalan Pangeran Hidayat.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help