Masuk ke Kamar Ibu, Gadis Kaget Pak Kades Sembunyi Nyaris Tanpa Busana di Kolong Tempat Tidur

Belum sempat mengambil obat, Mace mendapati MT sedang bersembunyi di kolong tempat tidur orang tuanya dalam keadaan telanjang.

Masuk ke Kamar Ibu, Gadis Kaget Pak Kades Sembunyi Nyaris Tanpa Busana di Kolong Tempat Tidur
kolase/tribunpekanbaru
Ilustrasi kepergok selingkuh 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SOE - Mace Maria Manu merasa curiga dengan sikap ibunya efrida Sete yang coba menghalanginya ketika hendak masuk ke dalam kamar.

Kecurigaannya itu mengungkap fakta mengejutkan. Ia melihat seorang laki-laki yang ternyata Kepala Desa Nifulina, Kecamatan Fatukopa, MT dalam keadaan telanjang bersembunyi di bawah kolong tempat tidur.

Insiden ini pun berujung ke polisi. Yakob Manu sang suami kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi.

Yakob Manu dan anaknya Mace Maria Manu  ditemui pos kupang , Rabu (9/5/2018) di Soe menceritakan terbongkarnya kasus perselingkuhan sang istri dengan oknum kades MT berawal dari kecurigaan sang anak dengan sikap sang ibu.

Pada Jumat (4/5/2018) sekitar pukul 23:00 Wita, Mace yang kebetulan menginap di Sekolah karena sedang mengikuti ujian nasional tingkat sekolah dasar pulang ke rumahnya di Dusun Taebone, Desa Nifulina karena merasa sakit kepala.

Sesampainya di depan rumah, Mace coba memanggil ibunya yang sedang berada di dalam rumah untuk membuka pintu, namun sang ibu tidak menjawab. Karena kesal, Mace akhirnya menendang pintu depan rumah hingga terbuka.

" Saat pintu terbuka, saya masuk ke dalam rumah. Saat sampai di ruang tamu, tiba-tiba ibu saya keluar dari kamar dan bertanya kenapa saya pulang. Jadi saya kasih tahu kalau kepala saya sakit sehingga pulang mau ambil obat," Mace didampingi ayahnya, Yakob.

Baca: Polisi Suapi Makanan Napi Teroris Mako Brimob Kelapa Dua, Bikin Netizen Tak Bisa Ngomong

Baca: Curiga Istrinya Selingkuh, Suami Ajak Teman Balaskan Kekesalannya, Ternyata Ini yang Dilakukan 

Baca: Pasangan Kepergok Selingkuh, Kucing Jantan Patah Hati, Lihat Ekspresinya Kocak Banget

Baca: Disebut Selingkuh dan Tak Mau Asuh Bayinya yang Berusia 1 Bulan, Wanita Ini Berikan Klarifikasi

Usai menyampaikan alasan kenapa ia pulang, lanjut Mace, dirinya lalu hendak masuk ke dalam kamar orang tuanya untuk mengambil obat. Namun niat Mace dilarang sang ibu.

Sang ibu melarang Mace masuk ke kamar dan meminta Mace tunggu di luar.

Karena merasa curiga, Mace menerobos masuk ke dalam kamar bermaksud mengambil obat.

Halaman
123
Editor: Sesri
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help