Dumai

Jelang Ramadan, Pertamina Silaturahmi dengan PWI Dumai

Manajemen Pertamina RU II silaturahmi dengan PWI Dumai, Selasa (15/5/2018) di satu resto Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Dumai.

Jelang Ramadan, Pertamina Silaturahmi dengan PWI Dumai
fernando
Ketua PWI Dumai, Kambali dan Jr. Officer CSR Pertamina RU II, Kevin Kurnia tampak bersalaman pada momen silaturahmi Pertamina RU II dan PWI Kota Dumai, Selasa (15/5/2018). Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang 

Laporan Wartawan Tribundumai.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNDUMAI.COM,DUMAI- Manajemen Pertamina RU II silaturahmi dengan PWI Dumai, Selasa (15/5/2018) di satu resto Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Dumai.

Silaturahmi dalam rangka jelang Ramadhan 1439 H. Suasana silaturahmi sangat santai di resto dengan tema saung sunda itu.

Baca: 25 Desa di Provinsi Riau Ini, Akhirnya Bisa Rasakan Listrik 24 Jam

Pada kesempatan itu hadir Unit Manager Comm and CSR Pertamina RU II, Taufikurrachman dan Junior Officer CSR RU II, Kevin Kurnia.

Junior Officer CSR RU II, Kevin Kurnia mengatakan bahwa kegiatan ini ajang
silaturahmi jelang Ramadhan. Ia menyebut kegiatan ini bentuk sinergi antara Pertamina RU II dengan rekan wartawan.

Para wartawan nantinya bisa menyampaikan informasi terntang Pertamina kepada masyarakat. "Kita berharap kerjasama yang ada terus terjalin," paparnya.

Baca: Jelang Ramadan Harga Kebutuhan Pokok di Inhil Masih Normal

Ketua PWI Dumai, Kambali mengapresiasi ajang silaturahmi ini. Ia menyebut kegiatan ini jadi ajang silaturahmi dengan pengurus PWI Dumai yang baru dilantik beberapa waktu lalu. "Semoga kegiatan ini bisa jadi agenda rutin, sebagai wadah silaturahmi dan komunikasi," harapnya. (fer)

Penulis: Fernando
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help