Indragiri Hilir

Wakapolres Inhil: Masyarakat Jangan Takut Teroris

Wakapolres Inhil Kompol Ari Kartika Bhakti, S.I.K mengimbau dan meminta masyarakat Inhil untuk tidak takut dan panik

Wakapolres Inhil: Masyarakat Jangan Takut Teroris
fadhli
Wakapolres Inhil Kompol Ari Kartika Bhakti, S.I.K didampingi Kakan Kemenag Kabupaten Inhil Drs. Azhari Syukur, M.A menyampaikan sambutannya dalam serangkaian acara pernyataan sikap mendukung Polri dalam menegakan hukum memberantas jaringan teroris di Mapolres Inhil, Senin (14/5/2018) pukul 18.30 WIB. 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN - Wakapolres Inhil Kompol Ari Kartika Bhakti, S.I.K mengimbau dan meminta masyarakat Inhil untuk tidak takut dan panik atas serangkaian aksi terorisme yang terjadi di tanah air akhir - akhir ini.

"Intinya seperti itu, seperti biasa saja dan mendoakan kami sebagai petugas kepolisian agar bisa mengungkap kasus – kasus teroris ini. Sehingga tidak ada lagi kejadian yang dialami anggota kami,” imbau Wakapolres dalam sambutannya saat menghadiri serangkaian acara pernyataan sikap mendukung Polri dalam menegakan hukum memberantas jaringan teroris di Mapolres Inhil, Senin (14/5/2018) pukul 18.30 WIB.

Baca: Satpol PP Dumai Ancam Tutup Paksa Hiburan Malam yang Buka Saat Ramadan

Mewakili Kapolres Inhil AKBP Christian Roni, S.IK, MH juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat atas dukungan yang diberikan kepada Polri.

“Polres inhil mengucapkan banyak - banyak terimakasih atas dukungannya. Kami anggota Polri meminta bantuannya juga apabila ada informasi atau apapun kami siap mengawal itu semua,” tuturnya.

Serangkaian acara belasungkawa dan dukungan terhadap Polres dalam memberantas aksi terorisme di Kabupaten Inhil, diawali dengan Shalat Maghrib berjama’ah serta pembacaan tahlil dan do’a di Masjid Al Ma'arif Polres Inhil.

Baca: Teddy Sebut Yayasan Kabut Riau Akan Lawan Jikalahari

Bersamaan dengan penyelenggaraan Shalat Maghrib, Personel Polres Inhil yang beragama Kristiani juga melaksanakan Ibadah Kebaktian yang dipimpin oleh Pdt. Yance Lumintang, S.Th di Ruang Tri Brata Polres Inhil.

Setelah pelaksanaan Shalat Maghrib dan Ibadah Kebaktian, kegiatan dilanjutkan dengan penyalaan Lilin dan pernyataan sikap mendukung Polri dalam menegakan hukum memberantas jaringan teroris yang disampaikan oleh Kakan Kemenag Kabupaten Inhil Drs. Azhari Syukur, M.A., dan diakhiri dengan pembacaan do'a oleh H. Thabrani.

Baca: Prihatin Bom di Surabaya, Kelompok Cipayung Minta Masyarakat Tidak takut

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Sekjen Fokus ORNOP Inhil Indra Gunawan, Kasat Sabhara Polres Inhil AKP Sutono, S.H, Kasat Polairud Polres Inhil AKP H. Awaluddin Dalimunthe, Ustadz Bakir Ali, S.Ag, Para Perwira dan Personel Polres Inhil serta Anggota Komunitas Motor HMCI.

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help