Indragiri Hulu

Temuan Pjs Bupati Inhil Saat Tinjau Langsung Ketersedian Pasokan LPG dan Harga Sembako

Pjs Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Rudyanto memantau ketersediaan pasokan gas LPG dan stabilitas harga sembako di beberapa lokasi pasar

Temuan Pjs Bupati Inhil Saat Tinjau Langsung Ketersedian Pasokan LPG dan Harga Sembako
Tribunpekanbaru/T.Muhammadfadhli
Pjs Bupati Inhil H. Rudyanto didampingi Plh Kepala Disperindag Inhil Azwar. C, Kasdim 0314/Inhil Mayor Suratno dan unsur Forkompinda lainnya saat meninjau tongka pengangkut Gas LPG. T. Muhammad Fadhli. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com: T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN– Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto memantau ketersediaan pasokan gas LPG dan meninjau stabilitas harga sembako di beberapa lokasi pasar, Rabu (16/5/2018) siang.

Berdasarkan hasil pantauan Pjs Bupati Inhil yang didampingi perwakilan Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil di pangkalan gas LPG dan di 2 lokasi pasar, sembako, seperti daging, beras, bawang dan lain sebagainya berada pada level yang relatif wajar.

“Hasil tinjauan, baik gas maupun sembako sesuai dengan apa yang dilaporkan, (stoknya) dapat teratasi untuk konsumsi dan kebutuhan menghadapi Ramadan," ujar Pjs Bupati Inhil usai meninjau Pasar Kayu Jati dan Pasar Selodang Kelapa Tembilahan.

Baca: Ditabrak Teroris di Mapolda Riau, Begini Keseharian Auzar Dimata Atasan, Keluarga dan Tetangga

Baca: Wakapolri Sebut Jaringan Teroris yang Menyerang Mapolda Riau Sedang dalam Pengembangan

Baca: Ingat 2 WNA Asal Cina yang Ditangkap Kedapatan Jual Es di Bengkalis? Begini Nasib Mereka Sekarang 

Baca: Antisipasi Gangguan Pascaserangan Mapolda Riau, Polres Siak Pantau Semua Titik Rawan

Setelah melakukan peninjauan di pangkalan gas dan pasar, Pjs Bupati Inhil, Rudyanto beserta rombongan melanjutkan tinjauan ke gudang Bulog yang terletak di kawasan Tembilahan Hulu.

Pjs Bupati yang melihat langsung kualitas dan stok beras kesejahteraan (rastra), berharap, rastra yang berada di gudang Bulog dapat segera didistribusikan ke masyarakat oleh Camat di masing - masing kawasan Kecamatan.

“Tembilahan dan Kemuning sudah didistribusikan. Kecamatan lain akan menyusul. Memang kemarin ada kendala penganggaran yang membuat pendistribusian rastra sedikit terlambat," pungkas Pjs Bupati Inhil.

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help