All New Ertiga Resmi Mengaspal di Riau, Inilah Spesifikasinya

Penantian masyarakat Riau atas generasi terbaru mobil MPV dari Suzuki akhirnya terjawab. Ini di All New Ertiga

All New Ertiga Resmi Mengaspal di Riau, Inilah Spesifikasinya
Ruby
Jajaran manajemen Suzuki SBT dan Suzuki Indomobil Sales berfoto bersama saat peluncuran All New Ertiga 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-  Penantian masyarakat Riau atas generasi terbaru mobil MPV dari Suzuki akhirnya terjawab, dengan secara resmi diluncurkannya Suzuki All New Ertiga di Hotel Swis Belinn Ska oleh dealer utama Suzuki Sejahtera Buana Trada dan pihak Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki Indomobil Sales, Jumat (18/5).

Mobil ini secara luas akan ditunjukkan ke khalayak ramai masyarakat Riau, Sabtu (19/5) di Mal Ska Pekanbaru.

Pameran tipe kendaraan MPV terbaru ini di puasat perbelanjaan tersebut akan dimeriahkan dengan penampilan band artis nasional Gugun Blues Shelter.

Selama gelaran acara peluncuran mobil ini hingga hari Minggu (20/5) 50 konsumen pertama bisa menikmati penawaran promo bonus camera, kaca filem dan talang air.

Selain itu di dukung dengan partner pembiayaan Suzuki Finance, pembelian mobil ini dibanderol dengan uang muka terjangkau minimal 15 persen dari harga jual.

Selain itu untuk 20 pembeli pertama diberikan subsidi sebesat Rp 1 juta 

Kepala Wilayah Riau Suzuki SBT, Wahyu Sudrajat mengatalan Suzuki All New Ertiga menjadi andalan baru bagi Suzuki mendongkrak penjualan dan memenangkan persaingan.

Ia mengatakan mobil MPV baru dari Suzuki ini dipersiapkan secara matang untuk memberikan kontribusi besar bagi penjualan mobil dikelas tersebut.

Jajaran manajemen Suzuki SBT dan Suzuki Indomobil Sales berfoto bersama saat peluncuran All New Ertiga
Jajaran manajemen Suzuki SBT dan Suzuki Indomobil Sales berfoto bersama saat peluncuran All New Ertiga (Ruby)

Suzuki SBT menargetkan perbulannya mampu terjual 100 unit melihat antusiasme masyarakat sebelum diluncurkan sudah dipesan sebanyak 22 unit.

"Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga kepada masyarakat di Pekanbaru. Mobil ini hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya," kata Assisten Section Head Product Development 4W Suzuki Indomobil Sales, Reza Arizenda.

Halaman
1234
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help