Agung Toyota Sutomo Suguhkan Program Pre Holiday Campaign bagi Pelanggan yang Hendak Mudik

bertepatan dengan persiapan liburan menjelang lebaran tahun 2018 ini Pre Holiday Campaign atau biasa disebut Program Diskon Jasa

Agung Toyota Sutomo Suguhkan Program Pre Holiday Campaign bagi Pelanggan yang Hendak Mudik
Tribun Pekanbaru
Authorized Dealer Agung Toyota Sutomo Gelar Spesial Pre Holiday Campaign. Program Pre Holiday Campaign ini adalah program untuk mengajak pelanggan Agung Toyota untuk servis lebih awal sebelum momen Idul Fitri tiba. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU - Authorized Dealer Agung Toyota Sutomo Gelar Spesial Pre Holiday Campaign. 

Program Pre Holiday Campaign ini adalah program untuk mengajak pelanggan Agung Toyota untuk servis lebih awal sebelum momen Idul Fitri tiba.

Branch Manager Agung Toyota Sutomo, Nellyta Hasrimar mengatakan, momentum liburan adalah saat yang tepat Toyota menemani para pelanggan.

Oleh karena itu, bertepatan dengan persiapan liburan menjelang lebaran tahun 2018 ini Pre Holiday Campaign atau biasa disebut Program Diskon Jasa dan Part hadir untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan dalam rangka mempersiapkan kendaraan  dengan benar sebelum perjalanan mudik.

Program ini terdapat keuntungan yang bisa dirasakan konsumen untuk melakukan servis sejak awal  melalui booking service di nomor 0811 7679 970.

Baca: Yayasan Rumah Kasih Berikan Bingkisan Ke Siswa MA Tenas Efendi

Baca: Wanita Dituding Mencuri Diikat dan Ditendang Lalu Diarak ke Luar Pasar di Pematang Siantar

Nilai lebih yang diberikan diantaranya Program diskon 25 persen biaya jasa servis untuk kendaraan di atas 5 tahun atau 100.000 km

Ada juga diskon 20 persen biaya jasa servis untuk kendaraan di bawah 5 tahun atau 100.000 km.

Promo diskon juga diberikan untuk pembelian beberapa komponen seperti Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic sebesar 20 persen, TMO Synthetic sebesar 10 persen, Toyota Gear Genuine Oil (TGGO) sebesar 5 persen, Manual Transmission Fluid (MTF) dengan penawaran diskon 5 persen.

Selain itu ada juga penawaran Injector Cleaner diskon 5 persen dan diskon Brake Fluid sebesar 5 persen.

Program ini berlaku hingga tanggal 2 Juni 2018 mendatang.

Tidak hanya sampai disitu, Bagi konsumen yang tidak mempunyai waktu ke Bengkel Agung Toyota Sutomo, bisa juga memanfaatkan layanan Toyota Home Service.

"Konsumen bisa menikmati layanan ini, jika sedang sibuk dengan pekerjaan atau ingin menghabiskan waktu yang lebih lama dengan keluarga," katanya.

Layanan Toyota Home Service Agung Toyota Sutomo dapat diakses dengan menghubunhi nomor 0853-6995-5222.

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help