Indragiri Hilir

Rencana Buka Bersama Batal Setelah Acil Temukan Adik Iparnya Gantung Diri

Maksud hati ingin mengajak Su alias Im (17) berbuka puasa bersama, Asnawi alias Acil malah mendapati pemandangan yang menyayat hati.

Rencana Buka Bersama Batal Setelah Acil Temukan Adik Iparnya Gantung Diri
Polres Inhil/ist
korban Su alias Im (17). 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, PELANGIRAN – Maksud hati ingin mengajak Su alias Im (17) berbuka puasa bersama, Asnawi alias Acil malah dikejutkan dengan pemandangan yang menyayat hati.

Acil menemukan adik iparnya itu meninggal dunia di rumah orangtuanya Gang SD RT 09 RW 03 Kelurahan, Pelangiran, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Jum'at (1/6/2018) sekira pukul 18.00 WIB.

Baca: Berani Pungli Kendaraan yang Lewat di Jalan Sungai Naga, 2 Pria Ini Dicokok Polisi

Su yang tinggal sendiri di rumah karena ditinggal bekerja orangtuanya di PT.BNS Desa Rotan Semelur tersebut, diduga meninggal akibat bunuh diri (gantung diri).

“Penemuan ini langsung dilaporkan saksi kepada Polsek Pelangiran yang segera mendatangi TKP dan mendapati korban dalam keadaan tergantung,” ujar Kapolres Inhil AKBP Christian Roni, S. IK, MH melalui Kapolsek Pelangiran Iptu Muhammad Rafi melalui keterangan tertulis, Sabtu (2/6/2018).

Baca: Tersangka Teroris Pembuat Bom di Universitas Riau Ternyata Jaringan JAD

Dari hasil pemeriksaan oleh tenaga kesehatan UPT Puskesmas Pelangiran tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan fisik pada korban.

“Diperkirakan korban sudah meninggal dunia lebih kurang 3 Jam sebelum ditemukan dan diduga akibat bunuh diri. Karena setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan air mani korban keluar dan lidah dalam keadaan terjulur (Tergigit),” jelas Kapolsek.

Baca: Tersangka Teroris Pembuat Bom di Universitas Riau Ternyata Jaringan JAD

Sementara itu, berdasarkan keterangan saksi Acil, saat sampai di rumah orangtua korban tersebut, saksi yang menemui pintu rumah dalam keadaan tertutup sempat berusaha menggedor-gedor pintu rumah sembari memanggil-manggil nama korban.

korban Su alias Im (17).
korban Su alias Im (17). (Polres Inhil/ist)

Namun saksi yang penasaran karena tidak kunjung menerima jawaban, mencoba melihat ke dalam rumah melalui ventilasi.

Baca: PAC Sampai Cucu Ranting se Pekanbaru Siap Menangkan Agung Jadi Anggota DPRD Riau

Saat itu lah saksi melihat pemandanngan yang sungguh mengejutkan, karena korban sudah dalam keadaan tergantung di depan pintu kamarnya.

Saksi langsung berteriak untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada warga sekitar dan melapor ke Polsek Pelangiran.(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help