Orasi AHY Diklaim Membuat Pendukung Jokowi Marah, Berikut Isi Pidato Lengkapnya

Orasi AHY ini membuat pendukung Jokowi marah lantaran menyampaikan apa yang menjadi persoalan rakyat setelah mengunjungi berbagai provinsi.

Orasi AHY Diklaim Membuat Pendukung Jokowi Marah, Berikut Isi Pidato Lengkapnya
Biro Pers Istana/Haryanto
Komandan Satgas Bersama Pemenangan Pilkada dan Pemilu 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat bertemu Presiden Joko Widodo di Istana, Selasa (6/3/3018) (Biro Pers Istana/Haryanto) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Orasi Ketua Komando Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Hall Jakarta Cenvention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat mendadak viral.

Orasi dengan tajuk 'Dengarkan Suara Rakyat' ini diunggah kembali di akun Fans Page Demokrat_TV hingga sudah ditonton sebanyak 66 ribu kali dan dibagikan sedikitnya 172 kali.

Hingga pihaknya mengunggah ulang cuplikan video tersebut.

Pihaknya mengatakan jika orasi AHY ini membuat pendukung Jokowi marah lantaran menyampaikan apa yang menjadi persoalan rakyat setelah mengunjungi berbagai provinsi.

Mereka juga menyerukan agar jangan diam.

"ORASI AHY yang Membuat Pendukung Jokowi Marah

Inilah #ORASiAHY si Anak Ingusan yang membuat pendukung Jokowi marah atas munculnya kritik dari orasi dihadapan kader dan pimpinan demokrat. AHY menyampaikan apa yang menjadi persoalan rakyat saat ini setelah Ia mengunjungi semua propinsi dan hampir 150 kabupaten dua tahun terakhir ini.

AHY menyerukan agar kita JANGAN DIAM", tulisnya.

Adapun berikut isi orasi lengkap AHY yang dikutip dari akun Facebook Demokrat_TV:

"DENGARKAN SUARA RAKYAT”

Halaman
1234
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help