Mau Buka Bisnis, Dapatkan Ilmunya Dalam Startup Grind di Kota Pekanbaru

Tidak banyak yang tahu bahwa ada banyak hal yang harus dilakukan sebelum melaunching suatu produk atau layanan ke publik.

Mau Buka Bisnis, Dapatkan Ilmunya Dalam Startup Grind di Kota Pekanbaru
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU. COM, PEKANBARU - Memperkenalkan produk dan layanan bisnis ke ranah publik tentunya diperlukan berbagai strategi yang terstruktur agar berjalan dengan baik.

Namun, tidak banyak yang tahu bahwa ada banyak hal yang harus dilakukan sebelum melaunching suatu produk atau layanan ke publik.

Mau dapat ilmunya, silahkan hadiri langsung acara pertama Startup Grind di Kota Pekanbaru, di Corsac Fox Room Fox Harris Hotel Pekanbaru pada Sabtu (14/7/2018).

Baca: Awas! Jangan Coba-coba Tarif Parkir di CFD Tidak Sesuai Perda, Bakal Ada Tindakan Tegas

Startup Grind Powered by Google for Entrepreneur merupakan komunitas global yang dibuat untuk mengedukasi, menginspirasi, dan menghubungkan para pebisnis khususnya di Kota Pekanbaru.

Pembicara dalam acara ini direncanakan akan hadir Endro Firdaus yang merupakan Owner Green Smoothie Factory.

Green Smoothie Factory merupakan bisnis yang mempunyai misi untuk menginspirasi dan mengajak pelanggan untuk Hidup sehat dengan beberapa produk makanan dan minuman sehat di Kota Pekanbaru.

Baca: Indonesian Show Car Bakal Hadir di Pekanbaru

Kemudian, ada Edy Kartono yang merupakan CEO One Stop Page. One Stop Page beberapa waktu lalu membuat Grand Launching produk mereka di Mal SKA Pekanbaru.

Platform ini menghubungkan banyak UMKM dan merchant dengan penggunanya dengan berbagai promo, informasi, dan lainnya di Kota Pekanbaru.

Saat ini sudah ada lebih 5 Ribu pengguna di seluruh Pekanbaru.

Tiket untuk acara ini Rp 75.000 Early Bid sampai 11 Juli 2018 dan sudah termasuk snack dan sertifikat. (*)

Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help