Meninggal Usai Kencani Drivel Ojol, Ini 4 Fakta Nenek 55 Tahun, No 2 Bertingkah Aneh

Seorang nenek di BTN Zarindah Permai, Samata, Somba Opu, Kabupaten Gowa, tewas usai berhubungan badan.

Meninggal Usai Kencani Drivel Ojol, Ini 4 Fakta Nenek 55 Tahun, No 2 Bertingkah Aneh
Istimewa
Seorang nenek berumur 55 tahun, Ria daeng Caya, meninggal dunia di rumahnya di BTN Zarindah Permai, Lingkungan Borong Raukang, Kelurahan Samata, Somba Opu, Gowa, Jumat (6/7/18) malam. Nenek usai melakukan hubungan bada dengan driver ojol 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang nenek di BTN Zarindah Permai, Samata, Somba Opu, Kabupaten Gowa, tewas usai berhubungan badan.

Nenek berusia sekitar 55 tahun itu ialah nenek DG, ditemukan meninggal dunia dalam kontrakannya di Samata, Gowa, Sulsel, Jumat (7/8/2018) malam.

Berikut 3 fakta terkait kasus tersebut:

1. Pesan terakhir

Sepeninggal nenek DC, tetangganya, Ibrahim Melo (43) bersama isterinya Siti Hasna (45) begitu jelas merekam pesan-pesan terakhir nenek penjual kopi itu.

Ibrahim mengaku pesan terakhir yang akan terus diingat ialah saat nenek DC menasehati ibunya, Jawariah (78) di belakang rumahnya.

"Jadi kemarin kita masih duduk-duduk di sini sama-sama, almarhumah nasehati ibuku (Jawariah), dia (nenek DC) bilang jangan marah-marah," cerita Ibrahim kepada TribunTimur.com, Sabtu (7/7/2018).

"Ia bilang orang tua jangan selalu marah ke anak, lebih baik anak-anak ini berdosa ke kita karena kita maafkan, tapi mereka ini tidak," pesan nenek DC, ujar Ibrahim.

Nasehat nenek DC sekitar pukul 15.30 Wita atau beberapa jam sebelum nenek DC ditemukan meninggal dalam kamar rumah kontrkannya, pukul 19.50 Wita.

Baca: Perkiraan Paras Putri Diana, Andaikan Ia Masih Hidup di Usia yang ke-56 Tahun

Baca: Heboh Nenek Meninggal Usai Bercumbu dengan Driver Ojol, Ini Kronologinya

Baca: Model Ini Lakukan Berbagai Perubahan di Tubuhnya, Mulai Perbesar Payudara Hingga Berkulit Hitam

2. Bertingkah Aneh

Halaman
123
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved