Indragiri Hilir

PMI Inhil Berikan Bantuan Bayi Penderita Infeksi Paru-Paru

M. Iman Ramadhani, bayi berusia 38 hari ini terpaksa harus mendapat perawatan intensif karena infeksi paru - paru yang dideritanya

PMI Inhil Berikan Bantuan Bayi Penderita Infeksi Paru-Paru
ist
PMI Inhil saat mengunjungi Iman di RSUD Puri Husada Tembilahan. 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – M. Iman Ramadhani, bayi berusia 38 hari ini terpaksa harus mendapat perawatan intensif karena infeksi paru - paru yang dideritanya.

Kondisi kedua orangtua Iman yang kurang mampu, membuat keadaan kesehatan Imam semakin memburuk akibat ketiadaan biaya.

Baca: Tiga Kampung Binaan UMKM di Dumai Dapat Kucuran Dana Ratusan Juta Rupiah dari Pemkot

Melihat kondisi Iman yang memprihatinkan, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Inhil berinisiatif menyambangi anak dari pasangan Dona dan Dewi ini di RSUD Puri Husada, Tembilahan, Sabtu (7/7/2018) pagi.

PMI Inhil menyalurkan bantuan berupa Susu Bayi, Pampers, Selimut, tissue basah, minyak telon, botol susu dan perlengkapan mandi bayi.

Baca: Tindak Lanjuti Pengakuan Masyarakat Adat, Pemkab Inhu Turunkan Tim

Ketua PMI Inhil Hj Zulaikhah Wardan berharap agar kedua orang tua bayi pengidap infeksi paru - paru tersebut dapat sedikit tertolong dengan sejumlah bantuan yang diberikan PMI Inhil.

“Alhamdulillah, setelah mendengar adanya kabar ini, PMI langsung bergerak memberikan bantuan. Semoga bantuan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan anak kita Iman,” ujar Zulaikhah Wardan yang secara khusus menyerahkan bantuan.

Baca: BPKP Akan Umumkan Audit Tagihan Pembayaran PJU Pemko Pekanbaru, Ini Harapan Dewan

Lebih lanjut wanita yang akrab disapa Ikha ini berharap, Hj Zulaikhah Wardan berharap pihak RSUD Puri Husada Tembilahan dapat menangani bayi pengidap infeksi paru - paru, M Iman Ramadhani.

“Kami segenap pengurus PMI Inhil senantiasa mendoakan, agar anak kami M Iman Ramadhani dapat segera sembuh,” harap Ikha Wardan.(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help