Piala Dunia 2018

Kroasia VS Inggris Semifinal Piala Dunia 2018, Berikut Cara Nonton Live Streaming di Ponsel

Semifinal Piala Dunia 2018 antara Kroasia vs Inggris dijadwalkan digelar Trans TV dan Trans, Kamis (11/7/2018)

Kroasia VS Inggris Semifinal Piala Dunia 2018, Berikut Cara Nonton Live Streaming di Ponsel
Tribunpekanbaru
Semifinal Kroasia vs Inggris 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Siaran langsung (live) pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 antara Kroasia vs Inggris dijadwalkan digelar Trans TV dan Trans, Kamis (11/7/2018) mulai pukul 01.00 WIB.

Live streaming Kroasia vs Inggris Piala Dunia 2018 malam ini tidak ditayangkan situs web Trans TV dan Trans 7.

Namun, link live streaming Kroasia vs Inggris juga dapat disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel.

Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti nontonliga.com dan totalsportek.com.

Pertandingan antara Kroasia melawan Inggris dipastikan berlangsung ketat karena kekuatan dua tim dari Benua Biru ini seimbang.

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, mengungkapkan kepercayaan dirinya atas kemampuan tim. Menurutnya, timnas Kroasia saat ini memiliki kenangan indah atas penampilan Davor Suker dkk di Piala Dunia 1998.

"Kami menghormati semua lawan, Inggris, Belgia, dan Prancis. Tetapi, tak satupun skuat dari ketiga tim tersebut lebih baik dari kami," kata Zlatko Dalic di BBC.

BolaSport.com merangkum sejumlah hal menarik dari timnas Kroasia menjelang laga semifinal melawan Inggris di Luzhniki Stadium, Moskow, Rabu (11/7/2018) atau Kamis pukul 01.00 WIB.

Pertama, kedua tim baru sekali bertemu di turnamen resmi, yakni fase grup Piala Eropa 2004. Inggris menang 4-2.

Hal kedua, total pertemuan Kroasia vs Inggris berjumlah 7 dengan hasil: Kroasia menang 2 kali, sekali seri, dan menelan 4 kekalahan dari Inggris.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help