Bengkalis

Keluarga Nurul Akhirnya Laporkan Penganiayaan yang Dilakukan Pacarnya Ke Mapolsek Bengkalis

Pelaporan penganiayaan tersebut dilakukan oleh paman korban Afrizal (40) ke petugas piket Polsek Bengkalis.

Keluarga Nurul Akhirnya Laporkan Penganiayaan yang Dilakukan Pacarnya Ke Mapolsek Bengkalis
Istimewa
Seorang Wanita bernama Nurul (20) warga Desa Penampi Kecamatan Bengkalis mendapat penganiayaan dari seorang pria diduga bernama Aan yang merupakan kekasihnya sendiri, Rabu (12/7/2018) kemarin. 

Laporan wartawan tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Pihak Keluarga Nurul wanita asal desa Pemampi kecamatan Bengkalis yang diduga dianiaya kekasihnya sendiri tersebut akhirnya melaporkan kejadian penganiayaan ke Mapolsek Bengkalis, Kamis (12/7/2018) siang.

Pelaporan penganiayaan tersebut dilakukan oleh paman korban Afrizal (40) ke petugas piket Polsek Bengkalis.

"Tadi paman korban datang melaporkan secara langsung ke Mapolsek Bengkalis kejadian penganiayaan yang diamali oleh keponakannya kemarin pagi, " ungkap Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, Kamis (12/7) siang.

Paman Korban Penganiayaan desa Penampi membuat laporan ke Mapolsek Bengkalis, Kamis (12/7/2018) Siang.
Paman Korban Penganiayaan desa Penampi membuat laporan ke Mapolsek Bengkalis, Kamis (12/7/2018) Siang. (Istimewa)

Baca: Mengaku Sudah Disetujui, Berikut 7 Fakta Pria yang Jual Istrinya di Media Sosial

Menurut Kapolsek, keterangan paman korban, keponakannya tersebut dianiaya oleh pacarnya yakni Aan (39) warga Desa Wonosari kecamatan Bengkalis Rabu pagi kemarin.

Penganiayaan tersebut dilakukan di Jalan Baru dekat Kampus STIE Desa Sungai Alam kecamatan Bengkalis sekitar pukul 07.30 pagi kemarin.

"Afrizal Rabu pagi sekitar pukul 08.00 WIB mendapat kabar keponakannya dianiaya di sekitar jalan baru tidak jauh dari STIE Bengkalis. Mendapat informasi ini Afrizal langsung memastikan kebenaran tersebut," jelas Kapolsek Bengkalis.

Baca: Nadine Chandrawinata Kenakan Gaun Pengantin Jadul Milik Ibunya Tahun 80-an

Saat ditemui Afrizal kondisi keponakannya tersebut sudah dalam keadaan lebam lebam di bagian bibir, mata dan sekitaran wajahnya. Kemudian Korban di bawa langsung ke RSUD Bengkalis agar keponakannya mendapatkan perawatan.

Berdasarkan laporan tersebut pihak Polsek Bengkalis tengah melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap kasus penganiayaan tersebut.

Sejumlah saksi saksi sudah di mintai keterangan atas kejadian ini.

"Kita juga meminta hasil visum Et Efertum dari pihak Rumah sakit. Kemudian sebagian anggota tengah melakukan pengejaran terhadap diduga pelaku," pungkas Maitertika.

Baca: Mantap Berhijab, Nikita: Ini Saya yang Baru, Saya yang Lama Sudah Mati

Lanjut dia, saat ini Polsek Bengkalis sudah mengantongi identitas terduga pelaku. Dimana terduga pelaku Aan merupakan warga desa Wonosari kecamatan Bengkalis yang merupakan warga pendatang.

"Sampai saat ini kita masih melakukan pencarian pelaku yang diduga sudah melarikan diri, " tambahnya.

Sementara itu sampai saat ini korban masih belum bisa di mintai keterangan untuk mengetahui motif penganiayaan yang dilakukan pacarnya. Korban masih mengalami trauma, akibat pengiayaan tersebut. (*)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved