Dumai

Polisi di Dumai Dapati Paket Sabu-Sabu yang Disembunyikan di Dalam Sepatu Futsal

Diduga kerap dijadikan tempat transaksi narkoba, polisi di dumai melakukan penggerebekan. hasilnya diamankan seorang lelaki

Polisi di Dumai Dapati Paket Sabu-Sabu yang Disembunyikan di Dalam Sepatu Futsal
aaj.tv
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribundumai.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNDUMAI.COM, DUMAI- Polisi menggerebek sebuah rumah di Gang Jawa, Jalan Bumi Ayu, Kota Dumai, Rabu (8/8/2018) petang kemarin.

Ada dugaan rumah itu kerap jadi tempat transaksi narkoba. Tim Opsnal Polsek Dumai Timur menyita delapan paket sabu di rumah tersebut.

Baca: Kreatif Mahasiswi Ini Ubah Kardus Bekas Jadi Barang Bernilai Ekonomis, Sampai Diundang ke Yogya

Informasi Tribun, polisi menciduk tiga orang dari rumah tersebut. Mereka tidak bisa berkutik kala polisi menggerebek rumah tersebut. Polisi langsung menggelandang tiga orang yakni RM (33), NN (32) dan ED (32) ke mapolsek.

Baca: Tokoh PDI-P Sambangi Kediaman Megawati Soekarnoputri, Apa yang Dibahas?

Penangkapan bermula dari informasi adanya aktifitas transaksi narkoba di Gang Jawa, Jalan Bumi Ayu. Polisi langsung melakukan penyelidikan dan pemantauan di rumah tersebut. Mereka langsung mendatangi rumah itu.

Baca: Tokoh PDI-P Sambangi Kediaman Megawati Soekarnoputri, Apa yang Dibahas?

Polisi sempat mengetok pintu agar penghuni rumah membuka pintu dari dalam.

Penghuni rumah tidak mau membuka pintu. Tim opsnal polsek terpaksa pembukaan paksa pintu rumah itu.

Mereka mendapati seorang pria dan wanita di dalam rumah tersebut. Polisi langsung menggeledah pria berinisial RM. Mereka menemukan satu paket kecil sabu

Baca: Tokoh PDI-P Sambangi Kediaman Megawati Soekarnoputri, Apa yang Dibahas?

Polisi menemukan paket sabu di belakang rumah itu. Ada dugaan RM hendak membuang paket sabu itu. Saat itu pria berinisial ED menelpon RM untuk berjumpa di rumahnya.

Polisi menanti kedatangan ED untuk menangkapnya. Mereka melanjutkan penggeledahan rumah ED di Jalan Perintis. Saat itu polisi menyita tujuh paket sedang sabu di dalam sepatu futsal.

Baca: Foto: Rapat Paripurna HUT ke 61 Provinsi Riau di Gedung DPRD Riau

"Kami sudah amankan para tersangka dan barang bukti," ujar Kapolsek Dumai Timur, Kompol Zamzami kepada Tribun, Kamis (9/8/2018).

Menurutnya, polisi tidak cuma menyita tujuh paket sedang sabu dan satu paket kecil sabu. Polisi juga menyita dua timbangan, gunting, puluhan lembar plastik diduga untuk mengemas sabu dan empat unit ponsel.

Baca: Tewas Gantung Diri, Cowok Ini Tulis Surat Wasiat, Isinya Malah Membebani Keluarga

Zamzami menyebut bahwa pihaknya kini menelusuri peran ketiganya. "Saat ini kita masih selidiki keterlibatan ketiganya. Ada satu yang diamankan," paparnya. (fer)

Penulis: Fernando
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved