Bengkalis

Tulang dan Tengkorak Diduga Manusia Ditemukan di Area Kebun Sawit Perusahaan di Pinggir

Warga desa Semunai kecamatan Pinggir dihebohkan dengan penemuan tengkorak dan tulang belulang diduga manusia

Tulang dan Tengkorak Diduga Manusia Ditemukan di Area Kebun Sawit Perusahaan di Pinggir
.
Penemuan tengkorak dan tulang belulang diduga manusia, Rabu (29/8/2018) di areal perkebunan kelapa sawit milik perusahaan desa Semunai kecamatan Pinggir 

Laporan wartawan tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Warga desa Semunai kecamatan Pinggir dihebohkan dengan penemuan tengkorak dan tulang belulang diduga manusia, Rabu (29/8/2018) petang kemarin.

Temuan tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pelajar yang melintas di areal perkebunan kelapa sawit milik perusahaan PT. Adei tepatnya di blok 126 Divisi 4 Km 1 Base Camp Desa Semunai.

Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak mengungkapkan, pernosil opsnal Polsek Pinggi Rabu sore mendapat informasi adanya penemuan tulang diduga manusia tersebut dari masyarakat sekitar pukul 17.00 WIB.

Kemudian dari informasi ini anggota yang sedang piket di pimpin langsung Panit 1 Reskrim Polsek Pinggir Ipda Indra varenal bersama anggotanya langsung mendatangani tempat penemuan tulang belulang tersebut.

"Ada empat tumpukan tulang di atas tanah berada di dalam semak diantara batang kelapa sawit. Termasuk terngorak kepala seperti tengkorak manusia sekitar tulang belulang ini juga terdapat sehelai celana dalam pria berwarna biru," jelasnya.

Baca: Hasil Drawing Liga Champion 2018-2019, Ini Jadwal Lengkap Fase Grup Dimulai 18 September

Penemuan tengkorak dan tulang belulang diduga manusia, Rabu (29/8/2018) di areal perkebunan kelapa sawit milik perusahaan desa Semunai kecamatan Pinggir
Penemuan tengkorak dan tulang belulang diduga manusia, Rabu (29/8/2018) di areal perkebunan kelapa sawit milik perusahaan desa Semunai kecamatan Pinggir (.)

Tidak hanya itu setelah melakukan olah TKP berjarak hanya beberapa meter dari temuan tersebut, petugas kembali menemukan tulang belulang lagi.

Kemudian beberapa meter lagi sekitaran TKP ditemukan kembali tumpukan tulang dengan sehelai celana pendek berwarna hitam motif kotak kotak.

Baca: Disdukcapil Bengkalis Perlu Dukungan Kecamatan untuk Efektifkan Pendelegasian Kewenangan ke UPTD

Baca: Sosok Pacar Baru Marshanda, Pengusaha Muda Sukses, Pergi ke Riau Membantu Petani

Baca: Baju Jonatan Christie Terjual Rp 400 Juta saat Konser Amal Gempa Lombok, Inilah Pembelinya

"Pada celana yang ditemukan ini terpasang sebuah ikat pinggang kulit warna hitam. Selain itu di dalam saku celana bagian belakang ditemukan juga sebuah cincin berwarna silver keemasan motif domino. Tidak jauh dari sana juga ada ditemukan baju kaos lengan tiga perempat warna hitam merk Jimboss bermotif sablon komapas," terang Kapolsek.

Dari hasil olah TKP ini petugas langsung mengumpulkan tulang belulang ini dan langsung membawanya ke RSUD kota Duri guna melakukan visum. (*)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved