Indragiri Hilir

Ayo Dukung, Gema Muharram Inhil Masuk Nominasi API Wakili Riau

Keunikan dan kemeriahan festival wisata religi Gema Muharram menjadikannya masuk sebagai nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API).

Ayo Dukung, Gema Muharram Inhil Masuk Nominasi API Wakili Riau
Istimewa
Wisata religi Gema Muharram yang digagas oleh Pemkab Inhil melalui Disporabudpar Inhil 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Keunikan dan kemeriahan festival wisata religi Gema Muharram yang digagas oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Inhil, menjadikannya masuk sebagai nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API).

Kepala Disporabudpar Inhil Junaidi Ismail menjelaskan, Gema Muharram masuk nominasi mewakili Riau untuk Kategori Wisata Halal Terpopuler API.

Baca: Zodiak Hari Ini, Sabtu 8 September: Leo Alami Masalah Keuangan, Sagitarius Akan Berbahagia!

“Kita dapat nominasi mewakili Riau, jadi berkompetisi se Indonesia dalam Anugerah Pesona Indonesia,” jelas Junaidi kepada Tribun Pekanbaru, Jum’at (7/9/2018).

Hal ini tentu merupakan suatu prestasi, karena dari sekian banyak, Inhil menjadi wakil satu – satu Riau dalam katagori tersebut.
“Kita menjadi satu – satunya yang mewakili Riau untuk kategori ini,” tuturnya.

Baca: Dulu Dicemooh Tak Mampu Beli Mobil, Siti Badriah Kini Punya Mobil Sport Mewah Ini

Kepada masyarakat Inhil yang ingin menjadikan Gema Muharram menjadi Wisata Halal Terpopuler dalam API, Junadi mengajak masyarakat Inhil untuk memvoting dengan cara, Ketik : API 11C Kirim ke 99386

“Ayo Anak Riau khususnya Inhil, Berikan Vote untuk Inhil (Riau) dalam Anugerah Pesona Indonesia 2018 Wisata Halal Terpopuler (Gema Muharram),” imbaunya. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help