Indragiri Hilir

Gio Kini Membaik, Anggota TRC BPBD Inhil yang Menjadi Korban Karhutla

Setelah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit swasta di Pekanbaru, Anggota TRC BPBD Inhil bernama Gio berangsur membaik

Gio Kini Membaik, Anggota TRC BPBD Inhil yang Menjadi Korban Karhutla
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadli
Gio Kini Membaik, Anggota TRC BPBD Inhil yang Menjadi Korban Karhutla 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T Muhammad Fadhli

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN - Setelah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit swasta di Pekanbaru, Anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil bernama Gio berangsur membaik, Selasa (9/10/2018).

Gio diketahui mengalami musibah setelah terjatuh saat melaksanakan pemadaman Di Desa Sungai Rabit dan Dusun Bahagia Pulau Tiga, Desa Pekan Tua, Kecamatan kempas, Inhil, Selasa (2/10/2018) sekira pukul 05.30 WIB.

Setelah mendapat perawatan di Tembilahan pasca kejadian tersebut, Gio dibawa oleh pihak keluarga ke Pekanbaru untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca: Pilkades Serentak di Bengkalis Masuk Tahapan Kampanye

Baca: Komunitas Lari di Pekanbaru Lakukan Lari Amal untuk Palu

Menurut Ketua BPBD Inhil, Yuspik, SH, tidak ada masalah serius terkait keadaan Gio, setelah menjalani pemeriksaan (Check up) di Pekanbaru kondisinya berangsur membaik dan hasilnya hanya ditemukan memar di bagian kepala.

“Alhamdulillah tidak ada masalah. Setelah di scan hanya memar saja dibagian kepala. Hari senin sudah pulang dan menuju ke tembilahan,” ujar Yuspik, Selasa (9/10/2018).

Untuk sementara waktu, dikatakan Yuspik, pihaknya akan mengistirahatkan dulu anggotanya tersebut karena juga masih terdapat luka di beberapa bagian tubuhnya.

“Kita istirahatkan dulu, karena ada luka di kaki dan kepala,” tuturnya.

Sebelumnya, kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutla) yang terjadi di Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), memakan korban dari Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Inhil.

Baca: Daerah Keluhkan Tidak Punya Biaya Laksanakan Ujian CPNS 2018

Baca: Pergi Acara Perpisahan Pulang Benar-Benar Berpisah dengan Orangtua, Padahal Akan Diwisuda

Seorang anggota Inhil'>TRC BPBD Inhil bernama Gio mengalami musibah setelah terjatuh saat melaksanakan pemadaman Di Desa Sungai Rabit dan Dusun Bahagia Pulau Tiga, Desa Pekan Tua, Kecamatan kempas, Inhil, Selasa (2/10/2018) sekira pukul 05.30 WIB.

Gio terjatuh dari sepeda motor saat melansir peralatan ke lokasi Karhutla dan menjemput anggota lain yang sedang istirahat di lokasi Karhutla Desa Sungai Rabit.

Kondisi cuaca yang hujan membuat Gio kehilangan kendali dan akhirnya terjatuh dari sepeda motor. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help