Indragiri Hilir

Basarnas Pekanbaru Kunker Ke Inhil untuk Tingkatkan Sinergi Tanggulangi Bencana

Kepala Basarnas Pekanbaru melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Inhil untuk meningkatkan sinergi penanggulangan bencana

Basarnas Pekanbaru Kunker Ke Inhil untuk Tingkatkan Sinergi Tanggulangi Bencana
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadli
Basarnas Pekanbaru Kunker Ke Inhil untuk Tingkatkan Sinergi Tanggulangi Bencana 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T Muhammad Fadhli

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN - Kepala Badan Search And Rescue Nasional (Basarnas) Pekanbaru melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Inhil untuk meningkatkan sinergi penanggulangan bencana pada Kamis (11/10/2018).

Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru, Gede Darmade SE MAP beserta rombongan mendatangi Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia Tembilahan dan diterima Plh Asisten III Setda Inhil, RM Sudinoto.

Mewakili Pemkab Inhil Plh Asisten 3 Setda Inhil RM.Sudinoto berharap kunjungan ini dapat meningkatkan kerjasama dengan baik dan selalu berkoordinasi dalam mencegah bencana.

Baca: Polsek Pangkalan Kuras Sita 5 Gram Sabu-sabu dari Dua Orang Remaja

Baca: Penggunaan Kondom tak Selalu Aman Lho, Inilah 3 Bahaya Kondom!

“Kita berharap Kantor Basarnas Pekanbaru melalui Kepala Pos Siaga SAR Tembilahan dan Pemkab Inhil serta masyarakat selalu bersinergi dalam menanggulangi bencana,” ujar Sudinoto.

Lebih lanjut, Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru Gede Darmade menuturkan, kedatangannya di Kabupaten Inhil untuk memperkenalkan diri sekaligus silaturrahmi dan berkoordinasi mengenai keberadaan Pos Siaga SAR di Kota Tembilahan sekaligus melihat langsung kesiapan Pos Siaga SAR Tembilahan dalam menghadapi bencana.

Baca: Banyak Sekolah di Pekanbaru yang Butuh Meubeler dan Ruang Kelas Baru

Baca: Bebas dari Penjara, Pasutri Ini Kembali Terciduk, Ternyata Gelarnya Raja & Ratu Curanmor di Padang

“Semoga dapat bekerjasama dalam hal penanganan tugas-tugas sosial. Kami tidak bisa bekerja sendiri kita harus saling berkoordinasi dan membantu satu sama lainnya dalam penanganan bencana seperti Kebakaran hutan dan lahan serta kecelakan laut,” pungkasnya.

Dalam kunkernya, Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru didampingi Kasubsi Sumberdaya, Ainun Najib SPd dan Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh widodo serta Kepala Pos Siaga SAR Tembilahan Rio Putra. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved