Buka Tabungan Emas Pegadaian dengan Tukar Telkomsel Poin 

Pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher senilai Rp53.000 hanya dengan menukarkan sebanyak 53 poin.

Buka Tabungan Emas Pegadaian dengan Tukar Telkomsel Poin 
istimewa
Telkomsel bekerja sama dengan PT Pegadaian (Persero) Provinsi Riau memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan menggelar Program memberikan saldo awal untuk pembukaan Tabungan Emas melalui penukaran Telkomsel POIN 

TRIBUNPEKANBARU.COM – Telkomsel bekerja sama dengan PT Pegadaian (Persero) Provinsi Riau memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan menggelar program memberikan biaya awal untuk pembukaan Tabungan Emas melalui penukaran Telkomsel POIN.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher senilai Rp53.000 hanya dengan menukarkan sebanyak 53 poin.

Kerja sama yang berlangsung hingga akhir Desember 2018 ini, dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel di Provinsi Riau, baik pascabayar (kartuHALO) maupun prabayar (simPATI, Kartu As, dan LOOP).

Manager Branch Pekanbaru Telkomsel Godo Intan mengatakan, kerja sama Telkomsel dengan PT Pegadaian (Persero) menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang telah setia selama ini.

Baca: Hadiah Utama Mitsubishi Xpander, Ayo Ikut Program Telkomsel Rejeki Isi Ulang 2018. Begini Caranya

Baca: Telkomsel dan Angkasa Pura II Jalin Kerjasama Airport Community and Integrated Digital Airport

Program ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan mulai tanggal 24 Oktober 2018.

Dengan hadirnya program ini memberikan pilihan lainnya untuk melakukan penukaran Telkomsel POIN yang dimiliki pelanggan dengan  voucher yang dapat digunakan sebagai biaya awal tabungan emas di Pegadaian.

Untuk ikut serta program ini, pelanggan harus melakukan pengecekan Telkomsel POIN yang dapat diakses melalui Aplikasi MyTelkomsel, dengan menekan *700#, atau SMS dengan ketik POIN kirim ke 777.

Selanjutnya, pelanggan menukarkan sebanyak 53 poin dengan cara SMS ketik PGDEMAS kirim ke 777 dan akan langsung memperoleh voucher biaya awal tabungan emas senilai Rp 53.000.

“Segala program penukaran Telkomsel POIN yang dihadirkan menjadi bentuk apresiasi khusus kepada pelanggan setia kami yang telah menggunakan produk-produk Telkomsel, dimana kami juga berharap dapat semakin meningkatkan keakraban dengan pelanggan melalui program-program loyalty seperti ini”, tambah Godo.

Telkomsel POIN merupakan program loyalitas yang ditujukan untuk pengguna Telkomsel (kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP).

Baca: Pemprov Riau Terapkan Pemutihan Denda Pajak Kendaraan, Berlaku 5 Pekan Mulai 22 Oktober 2018

Baca: Asus Zenfone Max Pro M1 Turun Harga, Gara-gara Asus Zenfone Max Pro M2 Meluncur Besok

Pengguna akan mendapatkan poin setiap kali menggunakan layanan dari Telkomsel.

Pengecekan Telkomsel POIN dapat dilakukan melalui Aplikasi MyTelkomsel atau dengan ketik POIN kirim 777.(rls)

Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved