Indragiri Hilir

HM Wardan Tidak Banyak Komentar Soal Pemeriksaannya oleh Bawaslu Riau

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan tidak banyak berkomentar soal pemeriksaannya oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau

HM Wardan Tidak Banyak Komentar Soal Pemeriksaannya oleh Bawaslu Riau
Tribun Pekanbaru
Bupati Inhil HM Wardan hadir dalam Upacara Peringatan Hari Sumpah pemuda ke 90 tahun 2018 di Lapangan Upacara Gajah Mada, Tembilahan, Senin (29/10/2018). 

HM Wardan Tidak Banyak Komentar Soal Pemeriksaannya oleh Riau'>Bawaslu Riau

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan tidak banyak berkomentar soal pemeriksaannya oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau.

Hari ini, Jumat (2/11/2018), Bawaslu Riau akan menggelar rapat pleno terkait kehadiran kepala daerah di Riau dalam Deklarasi Pro Jokowi (Projo) di sebuah hotel di Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Baca: Lika-Liku Bidan Muda dan Cantik Hadapi Rayuan Pasien, Ini Akun Instagram dan Foto Cantik Mereka

Baca: Pekan Ini Laga Terakhir Piala Soeratin U-13 Zona Riau

Bupati Inhil HM Wardan merupakan satu diantara kepala daerah yang hadir dalam deklarasi mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pemilu 2019 tersebut.

Namun Inhil'>Bupati Inhil HM Wardan masih irit komentar terkait pemeriksaan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau terhadap dirinya karena hadir dalam Deklarasi Pro Jokowi tersebut.

Bupati terpilih Inhil periode 2018 – 2023 ini diketahui telah menjalani pemeriksaan Bawaslu Riau di Kediaman pribadinya di Pekanbaru setelah tidak memenuhi panggilan Bawaslu.

Baca: Isu Penculikan Anak Resahkan Orang Tua di Meranti

Baca: Persentase Realisasi Imunisasi Vaksin MR Terrendah di Kampar, Masyarakat Tidak Mau Anaknya Divaksin

“Ndak usahlah itu terus, udah selesai itu tak ada lagi. Udah selesai, tanya saja pada Bawaslu,” ujar Bupati Wardan saat dikonfirmasi Tribun Pekanbaru usai mengikuti upacara di lapangan Gajah Mada Tembilahan belum lama ini.

Bupati Wardan juga tidak berkomentar mengenai alasan dukungannya terhadap Pasangan Jokowi - Ma’ruf Amin sehingga dirinya hadir dalam deklarasi tersebut. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved