Ustadz Abdul Somad

Besok 1 Rabiul Awwal, Ustaz Abdul Somad Ajak Umat Islam Peringati Maulid Nabi

Tanggal 1 Rabiul Awwal adalah tanggal kelahiran Nabi Muhammad SAW atau yang dikenal oleh umat Islam sebagai Maulid Nabi.

Besok 1 Rabiul Awwal, Ustaz Abdul Somad Ajak Umat Islam Peringati Maulid Nabi
video capture
Ajakan Ustaz Abdul Somad memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Jumat (09/11/2018) besok merupakan tanggal 1 Rabiul Awwal, bulan ketiga dari kalender Hirjiah yang dipergunakan kaum muslim di seluruh dunia.

Dengan kalender hijriah ini, kaum muslimin menetapkan awal bulan Ramadhan untuk berpuasa, kemudian menetapkan hari Idul Fitri dan Idhul Adha serta perhitungan tanggal atau peringata peristiwa penting lainnya dalam Islam.

Termasuk di dalamnya adalah, Tanggal 1 Rabiul Awwal adalah tanggal kelahiran Nabi Muhammad SAW atau yang dikenal oleh umat Islam sebagai Maulid Nabi.

Baca: Ustaz Abdul Somad Reuni Alumni Al Azhar, Posting Foto 20 Tahun yang Lalu, Hari Ini Bertemu Lagi

Baca: Rebo Wekasan Trending di Google, Ustaz Abdul Somad Beri Penjelasan dan Bahas Arba Mustakmir

Sehubungan dengan hal ini, Ustaz Abdul Somad atau UAS mengajak seluruh umat Islam, khususnya yang berada di Kota Pekanbaru agar mengikuti pengajian sempena peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

Pada video pendek berdurasi 52 detik yang disebar di aplikasi WhatsApp, Kamis (08/11/2018), UAS berpesan agar umat Islam membawa anak-anak dan keluarga ke pengajian mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Tujuannya, sebuat Ustaz Abdul Somad, agar generasi muda, kenal dengan Nabi Muhammad SAW.

Berikut cuplikan kalimat pada video di maksud ;

Ingat besok jumat sudah masuk 1 Rabiul Awal, di masjid Al Jihad Jalan Melur, Sukajadi akan ada pengajian bersama Habib Ali Karal Hadad dari Palembang.

Setiap malam akan ada peringatan Maulid Nabi bersama Habib Muhammad Bin Haydar Boin Shihab di seluruh masjid-masjid di pekanbaru.

Maka Perkenalkan anak-anak kita kepada Nabi Muhammad SAW, cinta kepada ahli bait cinta kepada Rasulullah pada keluarga kepada masyarakat sehingga kita akan menjadi orang-orang yang diridhoi Allah SWT dan Rasulullah SAW.

Halaman
1234
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved