CPNS 2018

Kemenkumham Tunda Jadwal Pengumuman Hasil SKD CPNS 2018, Harusnya Hari Ini 19 November 2018

Kementerian Hukum dan HAM menunda pengumuman hasil SKD dan jadwal pelaksanaan SKB yang semula dijadwalkan akan diumumkan hari ini

Kemenkumham Tunda Jadwal Pengumuman Hasil SKD CPNS 2018, Harusnya Hari Ini 19 November 2018
Tribunpekanbaru
Ilustrasi - Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS 2018 

TRIBUNPEKANBARU.COM -  Kementerian Hukum dan HAM menunda pengumuman hasil SKD dan jadwal pelaksanaan SKB yang semula dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 19 November 2018 ditunda.

Kemenkumham dijadwalkan akan mengumumkan hasil SKD CPNS 2018 melalui laman cpns.kemenkumham.go.id hari ini Senin (19/11/2018). 

Namun, berdasarkan pantauan Tribunpekanbaru.com website cpns.kemenkumham.go.id pengumuman hasil SKD CPNS 2018 Kemenkumham ternyata ditunda. 

Dikutip TribunPekanbaru.com dari website cpns kemenkumham berdasarkan pengumuman Nomor; SEK.KP.02.01-928 tentang penundaan jadwal pengumuman hasil SKD dan Pelaksanaan SKB pada seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia tahun Anggaran 2018.

Dalam pengumuman tersebut Kemenkumham dan HAM belum mendapatkan secara resmi hasil SKD dari BKN maka pengumuman hasil SKD dan jadwal pelaksanaan SKB yang semula dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 19 November 2018 ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Apabila Kementerian Hukum dan HAM telah menerima secara resmi SKD tersebut maka akan disegera diumumkan hasil SKD dan jadwal pelaksanaan SKB pada laman cpns.kemenkumham.go.id.

Penundaan Jadwal Pengumuman Hasil SKD dan Pelaksanaan SKB

Nantinya, pengumuman hasil SKD CPNS 2018 akan berisi nama-nama peserta yang berhak lanjut ke tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Baca: Tak Lolos Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS. BKN Buka Peluang Bagi Peserta Gagal

Baca: Inilah Hasil Tes SKD CPNS 2018 di 8 Daerah di Indonesia, Jawa Tengah, Sulawesi hingga Maluku

Adapun sebelumnya, CPNS Kemenkumham memberitahukan adanya perubahan jadwal pengumuman, berikut rinciannya.

A. Peserta kualifikasi Pendidikan Magister, Dokter, Sarjana, Diploma IV dan Diploma III:

Halaman
123
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved