Sport

Baori Putuskan Atlet Angkat Berat Riau Sri Rahayu Tetap Atlet Riau

Keinginan atlet angkat berat Riau Sri Rahayu pindah ke Jawa Timur, akhirnya dikandaskan oleh BAORI

Baori Putuskan Atlet Angkat Berat Riau Sri Rahayu Tetap Atlet Riau
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM - Keinginan atlet angkat berat Riau Sri Rahayu pindah ke Jawa Timur,  akhirnya dikandaskan oleh Badan Arbitrase Olahraga Indonesia (Baori), Kamis ( 29/11/2018) lalu.

Pada sidang dengan Majelis Hakim yang diketuai oleh Dr Sudirman SH MH itu, Majelis Hakim Baori memutuskan Sri Rahayu tetap menjadi atlet Riau.

"Jadi kita sangat bersukur Sri Rahayu tetap menjadi atlet Riau dan ini wujud nyata KONI Riau mempertahankan atletnya," ujar Wakil Ketua Bidang Hukum KONI Riau Medizon Dahlan kepada Tribun, Kamis (6/12).

Baca: Empat Petinju Riau Malam Ini Bertanding di Kejurnas 2018

Oleh karena itu kata Medizon yang juga berprofesi sebagai pengacara di Riau tersebut pihaknya akan meminta penetapan putusan Baori itu ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

"Perjalanan kita mempertahankan Sri Rahayu cukup panjang dan sudah beberapa kali sidang kita lakukan di Baori, karena Jawa Timur ingin sekali Sri Rahayu pindah ke Jawa Timur," ucap Medizon.

Alhamdulillah hasilnya tambah Medizon, Sri tetap jadi atlet Riau dan ini semua berkat kerja keras bidang hukum beserta bidang lainnya dan juga didukung penuh oleh Ketua Umum KONI Riau Bapak Emrizal Pakis. 

Seperti diketahui Atlet angkat berat Riau Sri Rahayu sudah pindah  ke Jawa Timur sejak April lalu dan surat pengunduran dirinya sebagai atlet Riau juga sudah diajukan ke Pengprov Pabbsi Riau.

"Saya sudah sekitar 2 minggu bekerja di Jawa Timur," ujar Sri Rahayu kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Keinginan Sri Rahayu, pindah ke Jawa Timur karena alasan pekerjaan dan Jawa Timur saat langsung memberikan pekerjaan.

Halaman
12
Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved