Cara Melihat Wanita Cenderung Selingkuh atau Tidak dari Jari Telunjuk, Berdasarkan Penelitian Ilmiah

Peneliti dari Oxford University, Inggris, Eiluned Pearce, membuat sebuah penelitian di mana jari tangan seorang wanita menunjukkan ciri soal selingkuh

Cara Melihat Wanita Cenderung Selingkuh atau Tidak dari Jari Telunjuk, Berdasarkan Penelitian Ilmiah
dailymail.co.uk
Panjang jari telunjuk, menurut ilmuwan Oxford University, Eiluned Pearce, bisa menjadi tanda wanita cenderung suka selingkuh. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Peneliti dari Oxford University, Inggris, Eiluned Pearce, membuat sebuah penelitian di mana jari tangan seorang wanita, bisa menjadi tanda atau ciri-ciri wanita itu cenderung berselingkuh atau tidak.

Dilansir The Daily Mail dalam artikel 5 Desember 2018, penelitian ciri-ciri wanita berselingkuh hasil penelitian ini Eiluned Pearce ini diterbitkan di jurnal ilmiah Royal Society Journal.

Menurut Eiluned Pearce, wanita yang punya jari telunjuk panjang di tangan kiri mereka, punya kecenderungan berselingkuh lebih kuat.

Baca: Foto-foto Huawei Nova 4 Beredar di Dunia Maya, Katanya Mirip Huawei P 20 Pro

Penelitian ini memang terkesan mengada-ada.

Tapi, Pearce menyimpulkan hal ini dengan melihat komposisi hormon seks yang dimiliki wanita, berdasarkan bentuk jari tangan mereka.

Wanita yang punya jari telunjuk sama panjangnya dengan jari kelingking, disebut Pearce punya kecenderungan berselingkuh.

Penyebabnya, wanita pemilik jari ini identik dengan mereka yang punya karakter lebih 'wanita'.

Makin panjang jari telunjuk, dan makin pendek jari kelingking seorang wanita, maka semakin tinggi pula level hormon seks wanita yang dimilikinya.

Pearce mengasumsikan, wanita yang lebih feminin, akan terus mencari kepuasan terhadap hubungan asmara mereka.

Disebutkan dalam penelitian Pearce, wanita yang memiliki banyak hormon seks oestrogen, biasanya memiliki jari telunjuk lebih panjang atau sama panjangnya dengan jari kelingking.

Halaman
123
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved