Bengkalis

Sekdako Dumai M Nasir Ditahan KPK, Begini Kondisi Jalan yang Dibangunnya Sekarang

Sekdako Dumai, M Nasir ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), begini kondisi jalan yang proyeknya membuat M Nasir terjerat kasus hukum

Sekdako Dumai M Nasir Ditahan KPK, Begini Kondisi Jalan yang Dibangunnya Sekarang
riaugreen.com
Muhammad Nasir, Sekda Kota Dumai. Sekdako Dumai M Nasir Ditahan KPK, Begini Kondisi Jalan yang Dibangunnya Sekarang 

Sekdako Dumai M Nasir Ditahan KPK, Begini Kondisi Jalan yang Dibangunnya Sekarang

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Muhammad Natsir

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dumai, M Nasir ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), begini kondisi jalan yang proyeknya membuat M Nasir terjerat kasus hukum.

Pembangunan Jalan Poros Batu Panjang Pangkalan Nyirih dengan menggunakan anggaran tahun jamak 2013 -2015 lalu kini jadi sorotan.

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Jadi Selebgram, Ada yang DM Mau Booking

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Jadi Selebgram, Alami Kejahatan di Dunia Maya

Saat ini Mantan Kepala Dinas PU Bengkalis saat itu M Nasir terseret masalah hukum terkait pembangunan jalan tersebut.

Ternyata kondisi jalan yang di bangun juga tidak bertahan lama, bahkan saat ini sudah dalam keadaan rusak. Bahkan belum ada di perbaiki pemerintah Bengkalis setelah proyek Multiyear tersebut terhenti.

Ini diungkap Ferdi warga Rupat yang tinggal di Kelurahan Pergam, Menurut dia kondisi saat ini jalan poros menuju Pangkalan Nyirih di daerahnya rusak parah. Selai jalannya berlubang juga berdebu saat musim panas.

KPK geledah rumah dinas Sekda Kota Dumai Muhammad Nasir. Sekdako Dumai M Nasir Ditahan KPK, Begini Kondisi Jalan yang Dibangunnya Sekarang
KPK geledah rumah dinas Sekda Kota Dumai Muhammad Nasir. Sekdako Dumai M Nasir Ditahan KPK, Begini Kondisi Jalan yang Dibangunnya Sekarang (TribunPekanbaru/Fernando)

"Apalagi kalau musim hujan seperti ini, beberapa titik bahkan berlumpur. Karena banyak kendaraan bertonase berat setiap hari melintas membawa hasil panen," ungkapnya.

Menurut dia, kerusakan parah jalan poros tersebut terjadi dibeberapa titik, diantaranya jalan di daerah Simpang Salak, desa Sungai Ijab, sampai ke Desa Mesim."Dari awal memang kami sudah menyangka tidak akan tahan lama. Karena beton yang di pasangkan sangat terlihat tipis terlihat waktu awal jalan ini selesai di bangun," jelas Ferdi.

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Pegiat HIV AIDS Hanisa, Ini Pesannya untuk Anak Muda

Baca: Kisah Cewek Cantik Asal Pekanbaru Jadi Penari, Bayarannya Bisa Menambah Pundi Keuangannya

Menurut dia, untuk jalan poros ke Pankalan Nyirih di Pergam mulai terjadi kerusakan jalan sejak tahun 2016 lalu. Beberapa semenisasi jalan poros tersebut mulai pecah pecah saat itu, kemudian lama lama menjadi berlubang.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved