Indragiri Hilir

Dapat Kabar Ada Transaksi Sabu Polisi Tembilahan Amankan Tukang Batu yang Bawa 1 Paket Narkotika

Dari pria yang bekerja sebagai tukang batu ini polisi amankan barang bukti sabu – sabu sebanyak 1 paket sedang,1 HP, 1 Honda Beat dan uang Rp 50 ribu

Dapat Kabar Ada Transaksi Sabu Polisi Tembilahan Amankan Tukang Batu yang Bawa 1 Paket Narkotika
Polres Inhil
ZA dan barang bukti diamankan di Mapolsek Tembilahan Kota 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Informasi mengenai adanya transaksi narkoba di Jalan M. Boya Tembilahan yang ditindak lanjuti Polsek Tembilahan Kota membuahkan hasil.

Setelah melakukan penyelidikan, Polsek Tembilahan Kota membekuk seorang pria berinisial ZA (35), Minggu (9/12/2018) malam.

“Begitu mendapatkan informasi tentang akan dilakukannya transaksi narkoba, maka saya memerintahkan Kanit Reskrim untuk segera melakukan penyelidikan. Setelah informasi tersebut akurat, Anggota segera melakukan penangkapan terhadap pelaku,” ujar Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.IK,M.H melalui Kapolsek Tembilahan Kota, IPTU Zulhendra, Senin (10/12/2018) pagi.

Baca: Sabu Dipasok dari Seorang IRT, 4 Orang Dicokok Polsek Siak Hulu Saat Sedang Asyik Pesta Sabu

Baca: Seorang Petani di Pelalawan Kedapatan Simpan 10 Paket Diduga Sabu-sabu

Dari pria yang sehari – hari bekerja sebagai tukang batu di Jalan Gerilya Tembilahan Hulu ini dengan barang bukti sabu – sabu sebanyak 1 paket sedang, 1 unit HP, 1 unit Honda Beat berwarna hitam dan uang tunai sebesar Rp. 50 ribu.

“Saat ini pelaku berikut barang bukti telah Kami amankan di Mapolsek Tembilahan guna Penyidikan selanjutnya,” pungkas Kapolsek.(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved