Tamu Mulai Mendaftar untuk Merayakan Tahun Baru di Grand Zuri Pekanbaru

Rencana pelaksanaan acara pergantian tahun di Grand Zuri Pekanbaru terus mendekati hari H.

Tamu Mulai Mendaftar untuk Merayakan Tahun Baru di Grand Zuri Pekanbaru
Istimewa
Grand Zuri Hotel Pekanbaru sediakan fasilitas kolam renang. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rencana pelaksanaan acara pergantian tahun di Grand Zuri Pekanbaru terus mendekati hari H.

Jelang pertengahan Desember 2019 ini, sudah ada tamu yang mempersiapkan diri untuk datang, dengan mendaftar di hotel yang berada di pusat kota tersebut.

Sales and Marketing Manager Grand Zuri Hotel Pekanbaru, Hendra Purnama mengatakan, sejauh ini sudah ada masyarakat yang mendaftar untuk merayakan tahun baru di Grand Zuri Pekanbaru, dengan program dan konsep yang disiapkan.

"Sejauh ini sudah ada yang mendaftar, untuk merayakan tahun baru, dengan kegiatan-kegiatan seru yang kita siapkan," kata Hendra kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (13/12).

Baca: Waspada! BNN Temukan Narkoba Jenis Baru, Ganja Cair: Dipesan Online dari Jerman

Namun demikian, dikatakan Hendra pihaknya masih menerima pendaftaran bagi pengunjung yang ingin bergabung merayakan tahun baru, yang tak kalah serunya dengan perayaan-perayaan tahun baru lainnya, karena juga disiapkan pesta kembang api, gala dinner, acara Kim dan lainnya.

Sebagaimana diketahui, Grand Zuri Hotel Pekanbaru menggelar kegiatan pergantian tahun dengan mengusung tema permainan rakyat asal Pariaman, yakni Kim, dengan tema, One Night Kim Party.

Dikatakan Hendra Purnama, pihaknya sengaja mengusung konsep permainan rakyat Pariaman tersebut, karena sangat digemari banyak orang.

"Untuk permainan rakyat tersebut kita lihat animo masyarakat cukup tinggi. Dengan kegiatan ini, kita ingin memberikan suasana yang berbeda, pemandunya kita undang dari Pariaman langsung," kata Hendra.

Selain itu, ada sejumlah fasilitas yang disediakan oleh pihak penyelenggara, seperti makan malam, lucky draw, kamar, dan berbagai fasilitas lainnya.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved