Ustadz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad Batal Ceramah di Timor Leste, Netizen Warga Lokal Sebut 'Dicekal' di Medsos

Bahkan seorang netizen sempat mengupload foto bersama Ustaz Abdul Somad, di mana lokasi atau tempat tersebut di duga di Bandara

Ustaz Abdul Somad Batal Ceramah di Timor Leste, Netizen Warga Lokal Sebut 'Dicekal' di Medsos
Facebook
Foto Ustaz Abdul Somad bersama seorang warga yang diduga Saat berada di Bandara Presidente Nicolau Lobato. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Batalnya safari dakwah Ustaz Abdul Somad ke Timor Leste, pada Kamis 13 Desember 2018 untuk memberikan ceramah agama di Masjid An Nur, Kota Dili, ikut disampaikan oleh para netizen, terutama para jamaah, umat muslim di Timor Leste yang sudah menantikan UAS.

Komentar para netizen, para jamaah di Masjid An Nur, Kota Dili, yang sudah menantikan Ustaz Abdul Somad sejak pagi hari terungkap dari postingan status mereka di laman Facebook, Kamis (13/12/2018) kemarin.

Baca: Ustaz Abdul Somad Dikabarkan Dicekal di Timor Leste. Begini Video Penjelasannya

Bahkan seorang netizen sempat mengupload foto bersama Ustaz Abdul Somad, di mana lokasi atau tempat tersebut di duga di Bandara Presidente Nicolau Lobato.

Baju batik yang dikenakan UAS identik dengan baju batik yang dipakai oleh Ustaz Abdul dalam saat memberikan keterangan terkait batalnya memberikan tausiyah di Kota Dili pada video pernyataan di bagian akhir artikel ini.

Dan warga muslim di Kota Dili yang memang sudah menantikan Ustaz Abdul Somad di sana tak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka di media sosial, khususnya di facebook. 

Berikut komentar mereka ;

Abu Azmi

UAS dicekal masuk Timor Leste.
Kejadian di HK terulang lagi.
Aneh bin ajaib jaman mukidi ini. Seluruh perizinan sudah diurus dengan baik. Tiba2 pas hari H, ustadz ditolak pihak imigrasi.
Seingatku, pada umumnya kalau kita tanya warga timor, siapa presiden Indonesia skrg, kebanyakan tidak tahu. Apalagi seorang ustadz yg bukan pejabat negara, masa orang2 imigrasi tahu siapa beliau, hingga harus mencekalnya.

 Alvian Quite

Ustadz abdul somad g bisa masuk ke timor leste beliau dicekal dan balik lagi ke indonesia

Halaman
1234
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved