Kecewa pada Jokowi. Komunitas Ojek Online Beri Dukungan untuk Prabowo-Sandi. Begini Alasan Mereka

Puluhan orang mewakili sejumlah komunitas ojek online kecewa kepada Jokowi. Mereka pun memberikan dukungan kepada Prabowo.

Kecewa pada Jokowi. Komunitas Ojek Online Beri Dukungan untuk Prabowo-Sandi. Begini Alasan Mereka
KOMPAS.com/ABBA GABRILLIN
Sejumlah komunitas ojek online beri dukungan kepada Prabowo-Sandi di Jakarta, Jumat (14/12/2018). Beberapa waktu lalu, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Djoko Santoso juga menerima dukungan dari pengemudi ojek online. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Puluhan orang mewakili sejumlah komunitas ojek online yang tergabung dalam Forgab Roda 02 mendaklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi di Pemilu Preiden 2019.

Deklarasi dilakukan di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi Jalan Kertanegara nomor 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, (14/12/2018). Juru bicara Forgab 02, Zulfikar mengatakan bahwa mereka yang hadir mendeklarasikan dukungan merupakan perwakilan dari 205 komunitas ojek online di Jawa dan Sumatera.

Kurang lebih terdapat 12 ribu pengemudi ojek online yang tergabung dalam Forgab 02.

Puluhan Ojek Online tergabung dalam Forgab Roda 02 deklarasikan duku
Puluhan Ojek Online tergabung dalam Forgab Roda 02 deklarasikan dukungan pada Prabowo-Sandi di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi Jalan Kertangeara nomor 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, (14/12/2018).

“ Banyak yang baru masuk, dan masih di data, namun update terkahir sudah ada 12 ribu orang," katanya seperti dikutip tribunpekanbaru.com dari tribunnews, Jumat (14/12/2018)

Zulfikar mengatakan bahwa deklaasi dukungan merupakan tindak lanjut dari pertemuan dengan Prabowo Subianto, Jumat pekan lalu.

Pada saat itu menurutnya para perwakilan ojek online menyampaikan keluhan kepada Prabowo seputar regulasi yang kurang berpihak pada ojek onlin.

Dari dialognya tersebut menurutnya ada harapan dari Prabowo untuk mensejahterakan para pengemudi ojek online.

Baca: VIDEO: LINK Live Streaming Real Madrid Vs Rayo Vallecano Liga Spanyol Pekan 16,Ini Cara Nonton di HP

Baca: VIDEO: Live Streaming Liverpool vs Manchester United Pekan 17 Liga Inggris, Kick Off 23.00 WIB

“Nah di sini kita lihat ada harapan baru, ada harapan yang bisa kita capai. Saat kontrak politik di bacakan Pak Prabowo di poin 8 yang bunyinya ‘akan memperjuangkan kesejahteraan ojek online dan regulasinya’. Jadi kita ingin menaruh harapan ini dengan tekad dan perjuangan serta dukungan kepada Prabowo-Sandiaga, agar apa yang disampaikan Pak Prabowo bukan suatu keniscayaan, tapi bisa terwujud,” katanya.

Dukungan diberikan kepada Prabowo menuru Zulfikar karena upayanya bertemu dengan pemerintah Jokowi selalu buntu dan tidak membuahkan hasil.

Baik itu saat berunjuk di istana maupun di DPR.

Halaman
12
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved