Berita Riau

Ustaz Abdul Somad: Musik dan Narkoba Tidak akan Pernah Menenangkan Diri

Ustaz Abdul Somad dalam ceramahnya pada tabligh akbar di Lapas Klas IIB Pasir Pengaraian menegaskan, musik dan narkoba tidak akan menenangkan diri

Ustaz Abdul Somad: Musik dan Narkoba Tidak akan Pernah Menenangkan Diri
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Ustaz Abdul Somad: Musik dan Narkoba Tidak akan Pernah Menenangkan Diri 

Ustaz Abdul Somad: Musik dan Narkoba Tidak akan Pernah Menenangkan Diri

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN -‎ Ustaz Abdul Somad dalam ceramahnya pada tabligh akbar di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Pasir Pengaraian menegaskan, musik dan narkoba tidak akan pernah menenangkan diri.

Ustadz Abdul Somad LC, MA atau yang akrab disapa UAS, memberikan ceramah dalam acara tabligh akbar di Lapas Klas II B Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Senin (17/12/2018).

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Jawa Timur Jadi Selebgram, Ada yang Gunakan Fotonya untuk Minta Pulsa

Baca: Kronologi Diamankannya 3 Tersangka Perusak baliho dan Bendera Partai, Inilah Pihak Pelapornya

Tabligh akbar bersama UAS dengan tema "Muhasabah Diri Menuju Pribadi yang Beriman Bertaqwa Humanis dan Religius" di Lapas Klas IIB Pasirpangaraian.

Turut dihadiri Kakanwil Hukum dan HAM Riau, Muhammad Diah serta para pejabat Divisi Pemasyarakatan, Kepala Lapas Klas IIB Pasirpangaraian, Muhammad Lukman.

Dalam tausiahnya, UAS‎ menekankan bahwa musik dan Narkoba tidak akan pernah bisa menenangkan diri, ada empat hal yang bisa memberikan ketenangan.

UAS menambahkan, empat hal yang bisa memberikan ketenangan jiwa yakni, wudhu, shalat, zikir, dan berdoa. Ke empat hal ini lah langkah tepat untuk menenangkan diri.

Dirinya berpesan kepada Warga Binaan di Lapas Klas IIB Pasirpangaraian, untuk mengamalkan empat hal ini agar tetap tenang dan semangat dalam menghadapi permasalahan hidup.

Baca: Kemenpora Akan Beri Bonus Atlet Beprestasi Asian Games 2018, Ini Kata Ketua KONI Riau

Baca: Kemenpora Akan Beri Bonus Atlet Beprestasi Asian Games 2018, Ini Kata Ketua KONI Riau

"Jadi kalau hati tak tenang dan jiwa resah, amalkan empat hal tersebut, jaga wudhu, dirikan solat, perbanyak zikir dan terakhir berdoalah kepada Allah.SWT," sebutnya.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved