Indragiri Hilir

Bupati Inhil HM Wardan Perintahkan Jajaran Segera Laksanakan Kegiatan APBD 2019 di Awal Tahun

Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan perintahkan jajaran Pemkab Inhil untuk segera melaksanakan kegiatan APBD 2019 di awal tahun

Bupati Inhil HM Wardan Perintahkan Jajaran Segera Laksanakan Kegiatan APBD 2019 di Awal Tahun
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadli
MUHASABAH Cinta Malam Tahun Baru 2019 di Indragiri Hilir. Bupati Inhil HM Wardan Perintahkan Jajaran Segera Laksanakan Kegiatan APBD 2019 di Awal Tahun 

Bupati Inhil HM Wardan Perintahkan Jajaran Segera Laksanakan Kegiatan APBD 2019 di Awal Tahun

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T Muhammad Fadhli

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan perintahkan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil untuk segera melaksanakan kegiatan yang ada dalam APBD 2019 di awal tahun.

Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mewanti-wanti para jajarannya di Pemerintah Kabupaten Inhil untuk tidak lalai dan segera melaksanakan kegiatan yang sudah direncanakan di awal tahun 2019.

Baca: GUBERNUR Riau Terpilih Dilantik Tanggal 20 Februari, Mutasi 123 Pejabat di Akhir Masa Jabatan Bupati

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Jadi Selebgram Pandai Menari, Tampilkan Tari Zapin di Singapura

Bupati Inhil mengintruksikan para OPD untuk langsung tancap gas dan memulai sesegera mungkin kegiatan keprograman yang telah direncanakan dan tidak menunda-nundanya, sehingga pekerjaan (kegiatan) yang sudah direncanakan akan bisa selesai tepat pada waktunya oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Jangan menunggu-nunggu waktu lagi dalam bekerja. Setiap pimpinan instansi memberi tugas semua staf dan karyawan seusai dengan kewenangan masing-masing,” ujar Bupati dalam instruksinya saat memimpin Apel Gabungan Awal Tahun 2019 di lapangan upacara Kantor Bupati Inhil, Tembilahan, Rabu (2/1/2019) pagi.

Tidak hanya selesai cepat waktu dalam pelaksanaan tugas tersebut, Bupati Wardan juga akan melakukan evaluasi secara intensif dan meminta kepada pihak Inspektorat untuk melakukan pengawasan ketat.

“Saya berharap pekerjaan yang di mulai awal tahun terorganisir dengan baik sehingga November dan Desember tidak ada kegiatan lagi yang belum tuntas. Dengan evaluasi dan pengawasan, diharapkan pekerjaan juga akan mendapatkan hasil yang berkualitas,” tutur Bupati.

Baca: Komoditi Kelapa di Inhil Mulai Ditinggalkan Petani, Bahkan Ada Petani yang Pilih Jadi TKI

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Aceh Jadi Selebgram, Cantik Bak Boneka, Tapi Pernah Dihakimi Netizen

Bupati juga mengimbau kepada segenap jajarannya agar dapat fokus mempertahankan kinerja positif Pemerintah Kabupaten Inhil yang telah dicapai pada tahun sebelumnya.

“Selaku pimpinan daerah, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil yang telah berpartisipasi, berperan dan berkontribusi dalam pembangunan daerah. Semoga kedepannya dapat lebih meningkat lagi,” imbuh Bupati.

Apel gabungan awal tahun 2019 ini, tampak diikuti oleh sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, pejabat eselon dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved