Pekanbaru

Firdaus Berencana Loncat ke PPP, Ini Kata Demokrat Pekanbaru

Beberapa waktu lalu Firdaus sudah sempat melontarkan pernyataan jika dirinya hanya tinggal waktu saja untuk menyeberang ke PPP

Firdaus Berencana Loncat ke PPP, Ini Kata Demokrat Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Agung Nugroho. 

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho mengaku hingga saat ini belum mendapatkan kabar resmi rencana kepindahan kader Demokrat yang juga Walikota Pekanbaru Firdaus ke partai PPP.

Beberapa waktu lalu Firdaus sudah sempat melontarkan pernyataan jika dirinya hanya tinggal waktu saja untuk menyeberang ke partai kakbah itu.

"Jadi  di DPC, DPD dan DPP belum mendapat laporan rencana pak Firdaus, karena kami juga belum tahu sejauh ini, "ujar Agung Nugroho kepada Tribunpekanbaru.com Selasa (8/1/2019).

Agung juga sempat menanyakan ke DPP terkait informasi rencana kepindahan Firdaus tersebut, namun DPP juga belum mengetahui.

Baca: Ketua Partai Demokrat Riau Tegaskan Tetap Kawal Kasus Perusakan Bendera Partai Sampai Tuntas

Baca: Kenakan Baju Hijau Walikota Pekanbaru Firdaus Hadir di Acara Hari Lahir PPP 

Baca: Pertama Kali Bertemu Setelah Kalah Pilkada Riau, Ini yang Disampaikan Firdaus pada Rusli Effendi

"Belum ada juga lapor ke DPP," ujarnya.

Sebagaimana diketahui Firdaus sendiri sudah tidak ada jabatan di partai Demokrat dan sempat menyatakan jika Ia sejalan dengan PPP dan hanya tinggal menunggu waktu saja untuk bergabung.

Tidak itu saja sikap Firdaus yang mulai menjauh dari Demokrat ini juga terlihat saat acara kunjungan kerja SBY dan AHY akhir tahun lalu di Pekanbaru.

Firdaus hanya ikut menyambut SBY dan rombongan di Bandara, sedangkan mendampingi Presiden RI ke enam tersebut baik saat acara Car Free Day dan kegiatan lainnya tidak kelihatan. (*) 

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved