Rokan Hulu

Tak Kuat Menahan Nafsu Birahi, Remaja Asal Sumut Coba Gagahi IRT di Rokan Hulu

Diduga tak kuat menahan nafsu birahi, remaja asal Sumatera Utara (Sumut) coba gagahi Ibu Rumah Tangga (IRT) di Rokan Hulu (Rohul)

Tak Kuat Menahan Nafsu Birahi, Remaja Asal Sumut Coba Gagahi IRT di Rokan Hulu
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Tak Kuat Menahan Nafsu Birahi, Remaja Asal Sumut Coba Gagahi IRT di Rokan Hulu 

Tak Kuat Menahan Nafsu Birahi, Remaja Asal Sumut Coba Gagahi IRT di Rokan Hulu

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Diduga tak kuat menahan nafsu birahi, remaja asal Sumatera Utara (Sumut) coba gagahi Ibu Rumah Tangga (IRT) di Rokan Hulu (Rohul).

Pemuda asal Desa Ujung Batu III Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas,‎ Sumatera Utara berinisial SS (17 tahun) ditahan di Mapolsek Tambusai, Kabupaten Rohul.

Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang Pujiono, mengungkapkan, Buruh‎ yang masih berusia di bawah umur ini dilaporkan ke Polsek Tambusai dengan tuduhan pencabulan terhadap seorang IRT di Desa Tambusai Barat, Kecamatan Tambusai inisial‎ RM, pada Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

Baca: Harga Tiket Pesawat Mahal, Penjualan Tiket Domestik di Pekanbaru Turun Hingga 50 Persen Lebih

Baca: FENOMENA BARU di Riau, Warga Buat Paspor untuk Terbang ke Malaysia Menuju Jakarta, Ini Sebabnya

Baca: KPU Pelalawan Masih Kekuarangan 330 Kotak Suara

Ia menambahakan, terlapor SS ditangkap anggota Polsek Tambusai dan langsung ditahan pada Jumat (18/1/2019) sekitar pukul 03.00 WIB, setelah dilaporkan oleh terlapor RHS, warga Simpang Bondar Desa Tambusai Barat.

"Selain menangkap terlapor SS, Polsek Tambusai menyita 1 pasang pakaian korban, dan 1 pakaian dalam korban sebagai barang bukti," katanya, Senin (21/1/2019).

Ipda Nanang mengungkapkan, kejadian itu awalnya terjadi pada Kamis sore (17/1/2019) sekitar pukul 16.30 WIB, korban RM sedang menyuci sepeda motor di perkarangan rumahnya.

Diterangkanya, saat itu pelaku datang menggunakan sepeda motor, dan berpura-pura memperbaiki sepeda motornya di halaman rumah korban.

"Saat itu Korban sempat bertanya ke pelaku mengapa kamu gak pulang namun pelaku menjawab, Saya menunggu kawan," sebutnya.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved