Ustadz Abdul Somad

LINK STREAMING Ceramah Ustadz Abdul Somad Dari Kabupaten Pandeglang

Ustadz Abdul Somad memberikan ceramah pada acara istighasah dan tabligh akbar di Alun-alun Pandeglang Jumat malam Sabtu, 25 Januari 2019 ini

Bupati Pandeglang Irna Narulita dalam video singkat yang sudah beredar luas menyatakan, Pemerintah Kabupaten Pandeglang menggelar tabligh akbar menghadirkan Ustadz Abdul Somad (UAS) adalah dalam rangka menyambut perayaan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke 145..

Melalui video singkat itu Bupati Pandeglang Irna Narulita mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pandeglang untuk menyaksikan tabligh akbar.

 Pada acara tabligh akbar itu juga akan dilakukan penggalangan dana infaq guna membantu korban Tsunami Selat Sunda beberapa waktu lalu.

SIMAK CERAMAH USTAZ ABDUL SOMAD DENGAN MENGKLIK LINK DI BAWAH INI :

LINK Live Streaming Ceramah Ustaz Abdul Somad

Sebelumnya, pada Ceramah Ustadz Abdul Somad pada Acara tabligh akbar di Yayasan DKM dan MKU Adz Dzikra di Bekasi mulai Jam 19.30 WIB, Kamis (24/01/2019)  ini disiarkan secara live.

Acara Tabligh Akbar dengan Tema Wakaf Produktif Solusi Kebangkitan Ekonomi Ummat itu dapat anda simak pada link streaming di bawah ini. 

Terhitung hari Ahad (20/01/2019) , Ustaz Abdul Somad  menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka Milad ke 11 IBS di Taman Ahsantum Green Campus IBS Riau, di Jalan Pesantren Dusun IV Desa Kubu Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Riau.

Usai dari Kampar, di hari yang sama, Ahad, Ustaz Abdul Somad melanjutkan safari dakwahnya ke Kota Duri, Kabupaten Bengkalis.  

 Ustaz Abdul Somad akan memberi ceramah pada Tabligh Akbar usai shalat Isya Berjama’ah di Di Pondok Pesantren Hubbulwathan Duri, Jl. Jend. Sudirman (Garoga), Desa Simpang Padang, KecamatanBathin Solapan, Kota Duri Kabupaten Bengkalis Riau.

Kemudian, untuk hari Senin (21/01/2019), Ustaz Abdul Somad akan menghadiri Tabligh Akbar bertemakan Merajut Ukhuwah Di Tahun Politik , Jam 13.00 WIB di Lapangan Sepak Bola Gempar Korong parit Pauh Kambar Nansabaris

Padang Pariaman, Sumbar.

Halaman
123
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved