PSPS

PSPS Riau Masih Tunggu Instruksi Dirut untuk Bentuk Tim Liga 2

Liga 2 PPSI Juni 2019 akan bergulir dan tentunya seluruh tim yang ikut Liga 2 sudah mempersiapkan timnya.

PSPS Riau Masih Tunggu Instruksi Dirut untuk Bentuk Tim Liga 2
atheletesoccer
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM - Perhelatan kompetisi kasta kedua sepakbola Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama Liga 2 PSSI, Juni 2019 akan bergulir dan tentunya seluruh tim yang ikut Liga 2 sudah mempersiapkan timnya. Termasuk juga tim kebanggaan Riau PSPS Riau.

Namun sampai saat ini PSPS Riau belum ada tanda-tanda untuk menyiapkan timnya.

"Sampai saat ini belum ada persiapan apa-apa bang," ujar Humas dan Media Officer PSPS Riau, M. Teza Taufik kepada Tribunpekanbaru.com, Senin (4/1).

Baca: Sepaktakraw dan Basket Masih Susun Atlet Porwil 2019

Baca: Maret Atlet Riau untuk Porwil 100 Persen Sudah Terbentuk

Menurur Teza sampai saat ini belum ada arahan dan instruksi dari Pak Dirut PSPS Riau Anto Rahman. "Jadi kami masih menunggu arahan Beliau," ucap Teza.

Memang sesuai hasil PSSI Liga I dimulai Mei ini dan Liga 2 PSSI dimulai habis lebaran atau bulan Juni mendatang. "Jadi masih ada beberapa bulan lagi untuk kita mempersiapkan tim," ungkap Teza.

Terkait Liga 2  Chief Operating officer  (COO) LIB Tigor Shalomboboy menyampaikan Liga 2, yang merupakan kompetisi kasta kedua, kemungkinan besar baru dilaksanakan pada Juni mendatang.

"Momen setelah Idul Fitri 2019 menjadi opsi paling bagus untuk memulai Liga 2 2019. Hal itu merujuk pada fakta tidak semua klub memiliki stadion yang bisa digunakan pada malam hari. Fakta tersebut menjadi pertimbangan utama karena selama Ramadan 2019, pertandingan Liga 1 akan digelar usai berbuka puasa," ujarnya.

Jadi jadwal kick off Liga 2 masih belum jelas kapan akan digulir. Kabarnya, baru dimulai usai Lebaran pada Bulan Juni 2019 mendatang. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved