Berita Riau

VIDEO: Hancur dan Tak Beratap, Kolam Renang Kalinjuhang Venue PON 2012 Riau Kian Terbengkalai

Kolam renang Kalinjuhang Pekanbaru yang dulunya pernah menjadi venue olahraga polo air pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIV tahun 2012 kini kondisin

Laporan Fotografer Tribun Pekanbaru Doddy Vladimir

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kolam renang Kalinjuhang Pekanbaru yang dulunya pernah menjadi venue olahraga polo air pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIV tahun 2012 kini kondisinya sangat memprihatinkan, Senin (4/2).

Berdasarkan pantauan tribunpekanbaru.com kolam renang yang dulunya juga merupakan tempat favorit keluarga dan pelajar kondisi bangunanya sudah banyak yang hancur.

Dari depan, bangunan yang menjadi tempat masuk, registrasi hingga kamar ganti sudah hancur tak beratap dan rerumputan sudah mulai rata mengelilingi seluruh gedung sehingga makin tampak kesan angker dan seram.

Sedangkan bagian kolamnya yang berjumlah dua kolam terlihat airnya menghitam dan dipenuhi dengan sampah pada bagian tibun penonton sudah hancur.

BACA JUGA:

Nasib Kolam Renang Kalinjuhang Pekanbaru, Pernah jadi Venue PON, Airnya Kini Hitam Berlumut

Miris Lihat Kondisi Kolam Renang Kalinjuhang, Ini Komentar Pengurus Teras KONI

Bocah 13 Tahun yang Hilang Ditemukan di Kali, Jasadnya Tinggal Bagian Pinggang hingga Kaki

Kisah Guru Cantik di Pekanbaru, Dapat Penghasilan Besar dari Hobbynya Make Up Artist

Handphone Milik Pegawai THL di Diskominfo Riau Meledak, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

"Dulu saya sering berenang disini, Kalinjuhang ini merupakan tempat favorit buat berenang karena airnya bersih dan nyaman, namum sayang sekarang kondisinya sudah tak layak," ujar Indah seorang warga.

Dirinya berharap agar kolam renang tersebut segera diperbaiki apalagi ada wacana dari Pemprov Riau yang berencana membangun kolam renang Kalinjuhang di kawasan Masjid Raya Annur menjadi kolam renang syariah khusus untuk perempuan. (*)

Penulis: Dodi Vladimir
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved