TKD Jokowi-Ma'ruf Amin Janjikan Kemeriahan Nobar Debat Kedua Capres 2019

Menurut Idris, jumlah penonton yang hadir dipastikan akan lebih banyak, karena akan dihadiri langsung masyarakat pecinta Jokowi-Ma'ruf di Pekanbaru

TKD Jokowi-Ma'ruf Amin Janjikan Kemeriahan Nobar Debat Kedua Capres 2019
tribunpekanbaru/nasuhanasution
Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf di Riau Rabu (16/1) mulai persiapkan acara nonton bareng debat kandidat Capres di posko pemenangan di Jalan Sudirman Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU-Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi - Ma'ruf di Riau, Idris Laena menjanjikan nonton bareng Debat Kedua Capres-Cawapres yang digelar di Posko utama TKD di Laena Center lebih meriah dari debat pertama.

"Kita buat lebih meriah lagi dan persiapan tentunya akan lebih matang dari debat pertama lalu," ujar Idris Laena kepada Tribun Rabu (6/2/2019).

Menurut Idris, jumlah penonton yang hadir dipastikan akan lebih banyak, karena juga akan dihadiri langsung masyarakat pecinta Jokowi-Ma'ruf di Pekanbaru.

"Kami juga akan menyediakan pelayanan yang lebih lengkap dari sebelumnya, makanan dan lainnya," jelasnya.

Sebagaimana diketahui dalam debat perdana lalu banyak relawan dan Simpatisan yang hadir di Posko utama TKD di Jalan Sudirman Pekanbaru.

Dalam konsep nonton bareng yang dilakukan oleh TKD, panitia juga menyiapkan makan malam dengan berbagai menu pilihan.

"Yang jelas kita gelar Nobar ini juga sebagai evaluasi untuk sosialisasikan pak Jokowi-Ma'ruf di Riau, makanya yang hadir juga dari seluruh relawan," urainya.

Dalam Pilpres mendatang, TKD menargetkan kemenangan dalam perolehan suara di Provinsi Riau. Jumlah perolehan suara dalam Pilpres mendatang mereka mentargetkan 60 persen.

Target perolehan suara itu dinilai realistis oleh Idris Laena, karena banyaknya partai pendukung Jokowi-Ma'ruf di Riau, dan dukungan relawan yang ada di Bumi Lancang Kuning yang militan.

"Apalagi tim kita bergerak dari rumah ke rumah, bukan hanya lewat media sosial, jadi kita yakin kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Riau," tegasnya.(*)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved