Pelalawan

Perwakilan Inggris Kunjungi Pelalawan Kamis Pekan Lalu, Bahas Hal Ini dengan Pemkab

Pemkab Pelalawan menerima kunjungan United Kingdom Climate Change (UKCC), perwakilan negara Inggris.

Perwakilan Inggris Kunjungi Pelalawan Kamis Pekan Lalu, Bahas Hal Ini dengan Pemkab
Istimewa
Delegasi Perwakilan dari United Kingdom Climate Change (UKCC), Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) Perwakilan Propinsi Riau dan Asia Foundation berfoto bersama degan tim Bappeda Pelalawan, Jumat (8/2/2019). Dalam pertemuan yang digelar di kantor Bappeda tersebut, UKCC terkait Transparansi Aggaran Dana Desa, Keterbukaan Informasi Publik dan Transparansi Tata Kelola Kehutanan. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Kamis pekan lalu (7/2/2019), Pemkab Pelalawan menerima kunjungan United Kingdom Climate Change (UKCC), perwakilan negara Inggris. Kunjungan ini terkait dengan upaya pengentasan kemiskinan, transparansi keuangan dan tata kelola hutan.

Ada tiga utusan UKCC yang hadir dalam pertemuan tersebut. Yakni Tom Blomley, Elina Blomley dan Christoper W.

Pertemuan sendiri digelar di kantor Bappeda Pelalawan. Kepala Bappeda M Syahrul Syarif yang menerima perwakilan UKCC didampingi Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) Perwakilan Propinsi Riau dan Asia Foundation.

Baca: PRSI Akan Undang Atlet Renang Ikuti Selekprov Porwil 2019

Dalam pertemuan tersebut Syahrul menjelaskan soal keterbukaan informasi publik di Pelalawan. Transparansi pengelolaan dana dan tata kelola kehutanan.

United Kingdom Climate Change Unit (UKCCU) merupakan bentuk komitmen Inggris dalam mendukung pembangunan yang ramah lingkungan di Indonesia.

UKCCU menjadi lambang atas pengakuan Pemerintah Inggris terhadap pentingnya posisi Indonesia di dalam mencapai tujuan-tujuan global Inggris yang terkait dengan perubahan iklim, pertumbuhan ekonomi, dan pengentasan kemiskinan.

Baca: Live Streaming & Sinopsis Drama Korea Whats Wrong With Secretary Kim Episode 12 di TransTV

Setelah pertemuan di kantor Bappeda, perwakilan United Kingdom Climate Change mengunjungi kantor Pejabat dan Pengelola Informasi Daerah dan Media Center di Pelalawan. (*)

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved