Pekanbaru

Peresmian Jembatan Siak IV dan 2 Fly Over di Pekanbaru Berlangsung di Tengah Hujan Deras

Jembatan Siak IV dan dua Flyover, Simpang Mal Ska dan Simpang Pasar Pagi Arengkan diresmikan oleh Gubenur Riau (Gubri), Wan Thamrin Hasyim

Peresmian Jembatan Siak IV dan 2 Fly Over di Pekanbaru Berlangsung di Tengah Hujan Deras
Tribunpekanbaru/Doddy Vladimir
Peresmian Jembatan Siak IV dan dua fly over di Pekanbaru berlangsung ditengah guyuran hujan Kamis 914/2/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgio

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Walaupun hujan deras melanda Kota Pekanbaru, peresmian Jembatan Siak IV dan dua fly over di Pekanbaru Kamis (14/2/2019) tetap dilakukan.

Jembatan Siak IV dan dua Flyover, Simpang Mal Ska dan Simpang Pasar Pagi Arengkan diresmikan oleh Gubenur Riau (Gubri), Wan Thamrin Hasyim, Kamis (14/2/2019.

Peresmian dilakukan di Jembatan Siak IV

Jembatan Siak IV ini diberi nama Sultan Abdul Jalil Alamuddin Syah atau Marhum Bukit

Meski sudah diresmikan, untuk sementara jembatan yang berhubungan Jalan Sudirman dengan Rumbai Pesisir ini belum bisa dilewati karena masih menunggu sertifikat layak. 

Di lokasi ini Gubenur Riau akan melakukan penandatangan prasasti, sedangkan untuk pemotongan pita dilakukan oleh ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli.

Ketua panitia peresmian Jembatan Siak IV, Maisar Damri, Kamis (14/2/2019) mengungkapkan, selain dihadiri oleh Gubenur Riau dan Ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli, Walikota Pekanbaru Firdaus,  juga  dihadiri oleh perwakilan dari Kementrian PUPR RI dan tim dari Komisi Keamanan Jembatan dan Terowongan Jalan (KKJTJ).

Setelah acara seremonial peresmian di Jembatan Siak IV selesai, rombongan Gubenur Riau akan bergerak menuju ke Flyover Simpang Mal Ska untuk melakukan pengguntingan pita di atas flyover.

Selanjutnya rombongan bergerak ke flyover Simpang Pasar Pagi Arengkan dengan agenda yang sama.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved